alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012782791/kondom-bekas-di-dalam-kegelapan-bb18-bocah-kaga-boleh-masuk
Ngakak Kondom Bekas di dalam kegelapan BB18++ (Bocah Kaga boleh masuk !!)
Halo bro ketemu lagi sama si paijo murid bajingan, maaf masih newbie, sorry kalo repost. . .

kaskuser yg baek wajib ninggalin komen emoticon-Metal:

buat yg iso kalo lucu bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

buat yg belum iso bantu emoticon-Rate 5 Star

kalo garing jangan kasi ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

1. kondom bekas

ini cerita si paijo yang Sekarang sudah SMA dia punya pacar yang lunamaya alias lumayan buat ngusir tikus sebut saja namanya maya , mereka saling mencintai dan pada hari itu paijo mengajak ML pacar nya di sekolah dan sepulang sekolah mereka ML di kamar mandi sekolah, dan keesokan paginya , kepala sekolah datang kekelas paijo sambil membawa 2 celana dalam dan sesuatu di dalam kantong plastik. Kepala sekolah mengacungkan 1 celana dalam perempuan sambil bertanya emoticon-Marah

Kepsek : "Celana dalam perempuan milik siapa ini? Saya temukan di kamar mandi dalam keadaan basah!!" emoticon-Blue Guy Bata (L)

1 kelas kaget dan maya yang melihat nya cuma ketawa2 kecil sambil melirik paijo dan pikir nya dia nga bakal ketahuan .emoticon-thumbsup
Lalu kepala sekolah itu mengacungkan celana dalam berwarna putih penuh noda kuning emoticon-DP

Kepsek : " Saya juga temukan ini di tempat yang sama dan tergeletak tidak jauh dari celana dalam perempuan tadi !!" emoticon-Mad:

1 kelas kaget dan paijo juga ketawa2 kecil karena dia pasti sangat yakin kalo tidak bakal ketahuan itu celana dalam milik dia dan pacar nya emoticon-Ngakak

Lalu kepala sekolah itu merogoh kantong plastik dan mengambil kondom bekas pakai dan berkata

Kepsek : " Ayo mengaku, siapa yang telah memakai kondom ini, yang memakai ini pasti pemilik celana dalam tadi. Tidak apa2 kalau tidak ada yang ngaku, pasti 5 bulan lagi ketauan,
karena kondom ini BOCOR!' emoticon-Selamatemoticon-Selamat

paijo : ituuuuu itu punya saya pak !! tapi kondom nya bukan punya sayaa pak ! emoticon-Cool

maya yang tadi nya sedang ketawa ketiwi tiba2 pingsan emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy 1


2.Dalam kegelapan

Ini kisah keluarga Pak Adinata dikenal taat beragama. Sebagai seorang eksekutif di perusahaan asing, Pak Adinata lebih sering menghabiskan waktunya di kantor dan tugas ke luar negeri daripada menemani Lisa, sang istri yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, dan David, anak satu-satunya yang baru berusia 12 tahun.emoticon-Kimpoi

Pada hari kerja, sementara Pak Adinata berada di kantor dan David berada di sekolahnya, biasanya Lisa tinggal di rumah dan hanya di temani Mbok Yati pembantu di rumah mereka ternyata Lisa mempunyai seorang pacar gelap yang mengunjunginya saat jam kerja agar tidak kepergok Pak Adinata. Untung Mbok Yati bisa diajak kerja sama untuk menjaga rahasia ini setelah mendapat kenaikan gaji emoticon-2 Jempol

Lisa dan pacar gelapnya biasanya menggunakan kamar David untuk bermesraan agar tidak menimbulkan kecurigaan pada Pak Adinata jika ia tiba-tiba pulang lebih awal.emoticon-Takut

Suatu hari, seperti biasanya sang pacar mengunjungi Lisa dan tanpa buang waktu lagi mereka langsung menuju ke kamar David. Si David kebetulan hari itu pulang agak cepat dan masuk ke rumah tanpa diketahui Lisa maupun Mbok Yati. Melihat mamanya berjalan menuju ke kamarnya sambil menggandeng mesra seorang pria yang bukan papanya, segera saja David sembunyi di lemarinya. Adegan mesra pun berlansung diranjangnya sementara si David mengintip dari celah pintu lemari. Tiba-tiba terdengar Mbok Yati mengetok di pintu kamar sebanyak 3 kali, menandakan bahwa Pak Adinata pulang secara tiba-tiba. emoticon-Takut
Tanpa pikir panjang lagi, langsung saja sang pacar masuk ke lemari dan bersembunyi di situ. Melihat si David berada di situ, sang pacar kaget bukan main,emoticon-Salah Kamar namun tidak berani bersuara sedikit pun. Sementara Lisa sibuk berpakaian, si David berbisik pada pacar gelap mamanya: emoticon-Cool

David: "Gelap ya di sini..."
Pacar: "Iya.."
David: "Saya punya bola kaki nih..." emoticon-Bola
Pacar: "Bagus..."
David: "Mau beli?"
Pacar: "Nggak.."
David: "Papa saya baru saja pulang, sedang masuk ke rumah tuh.."emoticon-Genit
Pacar: "Oke..oke.. mo jual berapa duit?"
David: "500 ribu..." emoticon-Shakehand2

Singkat cerita, Pak Adinata akhirnya kembali ke kantor dan sang pacar gelap pun pulang dengan selamat. Beberapa minggu kemudian, kejadian yang sama terulang lagi, dan si David kembali berada di dalam lemari bersama pacar gelap mamanya. emoticon-No Hope

David: "Gelap ya di sini..."
Pacar: "Iya."
David: "Saya punya sepatu bola nih..." emoticon-Bola
Pacar: "Berapa duit?"
David: "750 ribu..."
Pacar: "Oke." emoticon-Shakehand2

Akhirnya, setelah berbulan-bulan sibuk bekerja, Pak Adinata mengambil cuti beberapa hari untuk menemani Lisa dan si David.

Adinata: "David, siapin bola dan sepatu bola kamu, hari ini kita ke Senayan main bola..."
David: "Nggak bisa Pa, bola dan sepatu bolanya udah saya jual..."
Adinita: "Dijual berapa duit?"
David: "1 juta 250 ribu, Pa!" emoticon-2 Jempol
Adinata: "Yang benar saja kamu, masak sepatu butut dan bola bekas tambalan begitu kamu jual semahal itu! Itu namanya menipu teman! Hari Minggu ini kamu harus ikut Papa ke gereja untuk membuat pengakuan dosa" emoticon-Marah

Akhirnya di hari Minggu mereka sekeluarga pun pergi ke gereja. Pak Adinita segera memberi tau sang pastor untuk upacara ini dan agar ia bersiap-siap di bilik pengakuan dosa. Si David di suruh masuk oleh papanya dan pintu pun segera di tutup. Sebelum sang pastor mulai bicara, si David berkata,

David: "Gelap ya di sini..." emoticon-Takut
Pastor: "Ah.. jangan basa-basi lagi, kamu mau minta berapa sekarang..." emoticon-Turut Berduka





Ok makasih ya mau mampir di tread ane budayakan komeng dan jangan lupa di rate yah emoticon-ToastKondom Bekas di dalam kegelapan BB18++ (Bocah Kaga boleh masuk !!)

Quote:Thread ane yang laen gan
(Paijo Saat SD) Kumpulan jokes nyengir
(Paijo Saat SMP)SABUN DAN TIMUN BB 18 ( awas gan ngakak )
(Paijo Saat Kuliah ) Anak Kuntilanak Ala Afrika BB 22++ (Bocah JGN Masuk !!)
(Paijo Saat Jadi Bos Tuyul)Permen ajaib dan dokter sarap BB 18++
[/B]
emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak paijo-paijo ngaku juga dia...
wkwkwkwkw....asli gan...joke yg brilian banget dah .... emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan nih bisa emoticon-Ngakak walo udah sepet matanya emoticon-Ngakak





MvM
keren gan bikin g ngantukemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lawakan ente emoticon-Ngakak bikin mata melek emoticon-2 Jempol
KEREN ! AHAHAHHAA saban ari muter2 nyari jokes asik jarang nemu yg ky gini ! bantu rate gan !!
Quote:Original Posted By aimeleven
KEREN ! AHAHAHHAA saban ari muter2 nyari jokes asik jarang nemu yg ky gini ! bantu rate gan !!


tq gan tolong yah di rate dan jangan lupa mampir ke tread ane yang laen yah
emoticon-Ngakak padahal td mata uda 5watt stlah baca ilang jg ngntuknya....
mantep gan...bikin emoticon-Ngakak sblm tdur
Wah parah gan yg buat pengakuan itu emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak Kondom Bekas di dalam kegelapan BB18++ (Bocah Kaga boleh masuk !!)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kaged, mlh ngaku awkawk.. emoticon-Big Grin
Koplak jg si tu kepseknya, taw aja lg tuh bocor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakaka
Keep posting gan yg lbih koplak lagi emoticon-thumbsup hehe emoticon-Big Grin
yang kondom bekas kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak yang kondom bekas gan emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak dulu gan keep posting selalu emoticon-Shakehand2
Bolehlah2 Harharhar kocak juga gan emoticon-Ngakak Kondom Bekas di dalam kegelapan BB18++ (Bocah Kaga boleh masuk !!)
emoticon-Ngakak yg no 1 Kondom Bekas di dalam kegelapan BB18++ (Bocah Kaga boleh masuk !!)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah gan

--------------
nutup pejwan