alexa-tracking

Kuliah ngambil apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012781483/kuliah-ngambil-apa
Kuliah ngambil apa?
seorang mahasiswa geleng2 kepala melihat IQ seorang anggota dewan yang jongkok banget, padahal katanya S1. maka dia lantas bertanya:

Mahasiswa : Pak, dulu emang pas kuliah ngambil (jurusan) apa?


Anggota Dewan : (berkata dengan bangga )ooh, saya dulu ngambil 2 dik.

Saya malam ngambil komputer, paginya di hukum

Mahasiswa : ooo.. pantesan !!!

emoticon-Ngakak

Numpang Lapak ane Gan emoticon-Big Grin

Quote:
[size=+5]PERTAMAX DI AMANKAN DULU GAN[/size]
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Cool emoticon-Cool




emoticon-Request
[size=+2]mampir ke thread ane yan gan[/size]

Quote:
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Berarti maling kompi tuh orang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Maling kompi bs jadi anggota dewan.............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]
Hehehehe crispy seeeh gan, joke lawas

Keep posting ya gan
Kuliah ngambil apa?
Memang udah dididik buat nyolong ya gan emoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan
dasar didikan maling,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaaaaaaaaaaah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kerjaan dari lahir kali ya gan .

mampir ngakak:
Quote:
emoticon-Ngakak
:ngikik ane gan
emoticon-Ngakak
waaaakkaaa
ya siangnya lagi di penjara gan
Wkwk...maling itu mah gan..emoticon-Ngakak
Kuliah ngambil apa?
Quote:


baca ini baru ngerti gan

post originally by theGinz
emoticon-Ngakak ada2 aja ente gan...
tapi lumayan menghibur,,,,
×