alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012777608/sebelum-dan-sesudah-menikah-kriuk-kriuk-gan
Ngakak 
Sebelum dan sesudah menikah (kriuk-kriuk gan)
SEBELUM MENIKAH...

Cowok : Akhirnya... aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.......


Sesudah 5 tahun nikah....tinggal dibaca dari bawah ke atas emoticon-Ngakak Sebelum dan sesudah menikah (kriuk-kriuk gan)

Sory kalo garing gan!!!.. Kalo suka jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
oh.....

NGAKAK

Cuma bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sebelum dan sesudah menikah (kriuk-kriuk gan)
wkwkwk Nice Thread gan emoticon-Sundul: emoticon-2 Jempol
Quote:
Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By CEKIDOT

Komik Kocak Gan,, MAen Bola Di Jamin :ngakak
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat :ngakak
semuanya jadi kebalik ya gan Sebelum dan sesudah menikah (kriuk-kriuk gan)
jiah koplak, emoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Trims gan diingatkan lagi ... udah pernah sih
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Sebelum dan sesudah menikah (kriuk-kriuk gan)

..

Wah kalo ini mah bukan jokes tapi kenyataan wkwkwkwk
wkwk bener juga ya gan??? dari dulu ampe sekarang ane baru nyadar kayak begituan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dasar koplak bikin ane emoticon-Ngakak aja

keep posting gan biar yang laen pada ikutan emoticon-Ngakak
pasangan yang koplak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
kayanya ini emoticon-Repost (S)
tapi btw ane tetep aja ngakak gan hahaha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mudah2an agan gak kaya gitu... pisss..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

.

Sumpah ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil abis bradah!! Sebelum dan sesudah menikah (kriuk-kriuk gan)
emoticon-Ngakak bisa nyambung gitu ya dibalik2?? kereeenn !
mantab nih jokes nya gan permainan katanya bagus banget
hahaha emoticon-Add Friend (S)