alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012777140/ngakak-gan-ampe-mencret-masuk
ngakak gan ampe mencret.. masuk
mau dibilang emoticon-Blue Repost terserah yang penting ane cuma mau bikin agan2 emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?"

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. "Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana," kata si anak dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.

Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

"Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

Si anak kembali membalas surat tersebut, "Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka."

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan.

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

jangan lupa emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star yah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anak sableng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anaknya pintar bgt gan..hehe..
mateb gan emoticon-Ngakak
huahahahaha, nyangkul kebun gratis ... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sandigazerock87
emoticon-Ngakak Gila ane gan.. tpi gak mencret tuh :P emoticon-Ngakak


oh gak mencret yah gan ane cuma lebay aja gan biar rame dikit
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada-aada aja nih Nih si Agan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By plethog
huahahahaha, nyangkul kebun gratis ... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


yoyoy gan cerdik tuh bocah
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Hahaha..

Ane emoticon-Smilie) gan!


Cobaa ahhh...
waah. .mantaap gaan. .ane smpek ngakak, LANJUTKAN cerita2 ngakakny lg gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyet, biar dlm penjara msih bs ngerjain tentara whahahhahaha..
tuh anak pinter bgt
Quote:Original Posted By squallj
busyet, biar dlm penjara msih bs ngerjain tentara whahahhahaha..
tuh anak pinter bgt


iya gan licik jg gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
HAHAHAHA akal bulus beneran,.... dikerjain tentaranya.. emoticon-Ngakak
wkwkwk..ente bisa aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buset dah anaknya gokil banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw keren gan

si Anak ternyata pinter juga jadi pngenemoticon-Ngakak
×