Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012777140/ngakak-gan-ampe-mencret-masuk
ngakak gan ampe mencret.. masuk
mau dibilang terserah yang penting ane cuma mau bikin agan2

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?"

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. "Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana," kata si anak dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.

Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

"Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

Si anak kembali membalas surat tersebut, "Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka."

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan.



jangan lupa yah gan
anak sableng
anaknya pintar bgt gan..hehe..
mateb gan
huahahahaha, nyangkul kebun gratis ...
Quote:Original Posted By sandigazerock87
Gila ane gan.. tpi gak mencret tuh :P


oh gak mencret yah gan ane cuma lebay aja gan biar rame dikit

Ada-aada aja nih Nih si Agan
Quote:Original Posted By plethog
huahahahaha, nyangkul kebun gratis ...


yoyoy gan cerdik tuh bocah
Hahaha..

Ane ) gan!


Cobaa ahhh...
waah. .mantaap gaan. .ane smpek ngakak, LANJUTKAN cerita2 ngakakny lg gan
busyet, biar dlm penjara msih bs ngerjain tentara whahahhahaha..
tuh anak pinter bgt
Quote:Original Posted By squallj
busyet, biar dlm penjara msih bs ngerjain tentara whahahhahaha..
tuh anak pinter bgt


iya gan licik jg gan
::::
HAHAHAHA akal bulus beneran,.... dikerjain tentaranya..
wkwkwk..ente bisa aja
::
buset dah anaknya gokil banget
wkwkwkkw keren gan

si Anak ternyata pinter juga jadi pngen
×