Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012775845/arti-sebuah-pensil--gak-lucu-rela-disamber-geledek-bareng2-banci-gan-quotd
Ngakak ARTI SEBUAH PENSIL ( gak lucu rela disamber geledek bareng2 banci gan :"D )
Jangan Ngilangin Pensil ente gan , rumusan jika agan kehilangan pensil

pensil kamu ilang = ga ada pensil
gak ada pensil = gak ada catetan

gak ada catetan = gak bisa belajar
gak belajar = gak lulus

gak lulus = gak dpet ijazah
gak dpet ijazah = gak kerja

gak kerja = gak ada duit
gak ada duit = gak makan

gak makan = kurus
kurus = jelek

jelek = gak laku
gak laku = gak nikah2

gak nikah = gak punya anak
gak punya anak = sendirian

sendirian = depresi
depresi = sakit jiwa

sakit jiwa = bunuh diri



Sorri gan klow gak lucu , ane masih newbi `
mOhon bantuannya klow agan2 semua lagi gak ada kerjaan senyum dikit

oia jangan di ya gan , ane udah jelek klo makin jelek aja ane gan ...

minta ya gan buat Oleh2 ..
pertamax???
pertamaxxx kah...?
haha berarti pensil sangat berpengaruh sama masa depan kita ya!!!!
paan sech gan
pensil kamu ilang = pake pulpen
tsnya kumpulin banci biarin d samber geledek bareng2
Pertamax dulu gan

lucu di sore gini gan ..


PASANG PETA DI BLOG/WEB, DAPAT KESEMPATAN HADIAH
Quote:Original Posted By ryoneper
pertamax???


oke lah gan ane ngaku kalah
Hahahhaha masa depan kita berada disebuah pinsil ARTI SEBUAH PENSIL ( gak lucu rela disamber geledek bareng2 banci gan :"D )

Ngakak 

Quote:Original Posted By Dhimas.Nugraha
pensil kamu ilang = pake pulpen


setubuh ma agan. emange pensil doank yang bisa buat nulis....
Quote:Original Posted By phootrhie
oke lah gan ane ngaku kalah


hahahaha ,, gpp kok
pensil ente hilang??? ibu ane buka warung gan, ada jual pensil. mau beli???
Ternyata pensil ngaruh bgt ya gan? Hahahaahaaaaaa ARTI SEBUAH PENSIL ( gak lucu rela disamber geledek bareng2 banci gan :"D )
kan masih bisa pake pulpen gan
Yah garing amat gan .. //
kurang faham ceritanya \t
Quote:Original Posted By H0le.digG3r
haha berarti pensil sangat berpengaruh sama masa depan kita ya!!!!


iya gan
kalo ilang ya beli..gitu aja repot
Jiakakakaka pensil menentukan segalanya ARTI SEBUAH PENSIL ( gak lucu rela disamber geledek bareng2 banci gan :"D )
×