Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012775597/isi-pulsa-musti-ke-luar-angkasa
Love Isi pulsa musti ke luar angkasa
maaf gan, kalo dan ada kesamaan nama, kisah tentang Kobus dan Panjul yg baru punya hape (handphone), begini ceritanya gan..

Kobus pas lewat depan rumah temannya melihat Panjul pegang hape, tangan sebelahnya megangin pager (pagar).
Kobus : hey Panjul lagi ngapain, main hape sambil megangin pager ?
Panjul : ane lagi isi pulsa, dari tadi gak masuk2 pdhl ane udah teken ni pager sesuai petunjuk di voucher.
Kobus : kurang kuat kali neken pagernya…ente msh mending kalo ane tempo hari musti teken bintang, coba ente bayangin ane musti ke luar angkasa buat neken tu bintang, jauh amat ya….?!@$%&

Nb : pulsa elektrik lg habis..xixixix
uda sering liat gan
Dah pernah baca gan
Lumayan lah gan
dah pernah baca gan jokenya, keep posting bae ya gan
wkkkk kocak gan
wkwkwk tenken bintang mesti ke luar angkasa
bgt gan!!
wkwkwk

numpang gan
kocak sih, tp udah banyak yg share jokes yg kayak beginian..
koplak
Lumayan buat ngakak Gan
Quote:Original Posted By kapisekti
Lumayan buat ngakak Gan


jangan lumayan doang entar bisa kena auto benned

wahh kok garinga gan , naaf ya coba lagi ya gan Isi pulsa musti ke luar angkasa



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Isi pulsa musti ke luar angkasa
TS pulsa bgni byk bgt yg repost man g ngerti
tpi gpp ding masih kocak aj
hahaha isi pulsanya biasa pake elektrik sekalinya pake pocer pada nga paham ye