alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012775597/isi-pulsa-musti-ke-luar-angkasa
Love Isi pulsa musti ke luar angkasa
maaf gan, kalo emoticon-Blue Repost dan ada kesamaan nama, kisah tentang Kobus dan Panjul yg baru punya hape (handphone), begini ceritanya gan..

Kobus pas lewat depan rumah temannya melihat Panjul pegang hape, tangan sebelahnya megangin pager (pagar).
Kobus : hey Panjul lagi ngapain, main hape sambil megangin pager ?
Panjul : ane lagi isi pulsa, dari tadi gak masuk2 pdhl ane udah teken ni pager sesuai petunjuk di voucher.
Kobus : kurang kuat kali neken pagernya…ente msh mending kalo ane tempo hari musti teken bintang, coba ente bayangin ane musti ke luar angkasa buat neken tu bintang, jauh amat ya….?!@$%& emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Nb : pulsa elektrik lg habis..xixixix emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
uda sering liat gan emoticon-Hammer2
Dah pernah baca gan
emoticon-Cool emoticon-Cool
Lumayan lah gan emoticon-Ngakak
dah pernah baca gan jokenya, keep posting bae ya gan emoticon-Smilie
wkkkk kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkwk tenken bintang mesti ke luar angkasa emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost bgt gan!!
wkwkwk

numpang emoticon-Ngakak gan
kocak sih, emoticon-Embarrassment tp udah banyak yg share jokes yg kayak beginian..emoticon-Big Grin
koplak emoticon-Hammer2
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kapisekti
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak


jangan lumayan doang entar bisa kena auto benned emoticon-Ngakak

wahh kok garinga gan , naaf ya coba lagi ya gan Isi pulsa musti ke luar angkasa



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Isi pulsa musti ke luar angkasa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS pulsa bgni byk bgt emoticon-Ngakak yg repost man g ngerti
tpi gpp ding masih kocak aj
hahaha isi pulsanya biasa pake elektrik sekalinya pake pocer pada nga paham ye