alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012771819/fakta-manusia-memang-jorok
Fakta manusia memang jorok dijamin salto duduk lagi
Semua kotoran yg ada ditubuh kita pasti dilihat hasilnya:

1. Setelah membersihkan keringat memnggunakan tisu dsb.. maka tisu tersebut akan kita lihat (biasanya item campur daki)...

2. Setelah membersihkan belek dari mata kita, pasti tangan kita akan dilihat sebesar apa beleknya. (kalo yg ini ijo warnanya)....

3. Setelah ngupil pasti kita akan melihat seberapa besar upil yg didapat (pada tau pasti mirip kacang ijo)....

4. Setelah membersihkan telingga dengan cotton buds maka akan dilihat cotton budsnya. banyak ga dapetnya.. ( curexs ).....

5 setelah membersihkan gigi dengan tusuk gigi maka akan dicium hasil yg didapat pada tusuk gigi tersebut...(biasanya bau sate)

Tp ane heran.. kenapa kalo abis cebok ga pernah diliat ato dicium tu tangannya... emoticon-Bingung
ada yg pernah nyium ?.....

Itu beberapa pengalaman ane gan..........
semoga bisa menghibur dan membuat agan2 emoticon-Ngakak ...

tambahan :
Quote:Original Posted By cikakak105
habis pegangin ketek dicium bau asem apa kagak

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sakarepkuwae
kalo abis bersihin kuku kaki biasanya dicium tangannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



yg suka moga mau ngasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

apalagi ngasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

punya ane yg laen :

ane p e r t a m a x in tret ente gan
emoticon-Ngakak Fakta manusia memang jorok
emoticon-Ngakak bisa aja si agan nih emoticon-Ngakak
mayan jg gan emoticon-Ngakak
keep post ya
Quote:Original Posted By leozz
mayan jg gan emoticon-Ngakak
keep post ya


makasih gan..emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Dewa2424
emoticon-Ngakak bisa aja si agan nih emoticon-Ngakak


namanya juga pengalaman pribadi..
emoticon-Malu
wkwk bikin ane ngakak aja gan! emoticon-Ngakak
wkwkwk lumayan menghibur gan
emoticon-Ngakak

keep posting dah emoticon-Blue Guy Peace

MAMPIR KE LAPAK ANE JUGA GAN
Quote:JUAL BOT Rseries NUSAREBORN
lumayanlah gan .. emoticon-Smilie
hahahaha...
emoticon-Ngakak
keep posting!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pengalaman pribadi yg berkesan
nyimak dari awal sampai akhir gan emoticon-Smilie
nice thread emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayaknya TS nya td nyobain,trs cari temen di mari dg pertanyaan 'ada yang pernah nyobain?'
Wakakakaka.....emoticon-Ngakak gw Fakta manusia memang jorok
Wkwk..mayan deh gan..emoticon-Ngakak Fakta manusia memang jorok
habis pegangin ketek dicium bau asem apa kagak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ulerkaskus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayaknya TS nya td nyobain,trs cari temen di mari dg pertanyaan 'ada yang pernah nyobain?'
Wakakakaka.....emoticon-Ngakak gw Fakta manusia memang jorok


ane pernah nyoba semua...
kecuali yg terakhir lah.. makanya ane nanya...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cikakak105
habis pegangin ketek dicium bau asem apa kagak

emoticon-Ngakak


wah iya tu satu lagi...
abis megang ketek pasti dicium.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakaka.... kek'a TS curhat neh tntng kebiasan'a sehari2, tp jgn slh gan.. malah ada org2 yg doyan makan emoticon-Tai: coba ajh cek d google, sukatoro.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kalo abis bersihin kuku kaki biasanya dicium tangannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ryonan123
wkakakaka.... kek'a TS curhat neh tntng kebiasan'a sehari2, tp jgn slh gan.. malah ada org2 yg doyan makan emoticon-Tai: coba ajh cek d google, sukatoro.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


sukatoro(dot)com mesti nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang kelima ngakaks gan..bau sate..hahahh
×