Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012766123/cerita-lucu-indomie-terbaru-dijamin-100-halal
Ngakak Cerita lucu indomie terbaru (dijamin 100% halal)
CERITA LUCU INDOMIE TERBARU

*Waktu mukaku keringetan , aku langsung cuci muka .karna gak ada air aku cuci muka pake kuah indomie , ini ceritaku apa ceritamu ??



*Dulu pas aku kaya , aku sering beli indomie . sekarang pas aku udah melarat aku cuma mampu beli kardus indomienya . ini ceritaku apa ceritamu ??



*Biasanya abis zuhur , mama masakin aku indomie rasa kari ayam . tapi hari ini mama gak masakin aku indomie karna gas dirumahku habis .
ini deritaku , apa deritamu ??



*Waktu itu aku jalan2 kekota , dan dijalan aku lihat ada nenek2 bawa sekardus INDOMIE , lalu dia mau ditabrak sama bajai , aku lari secepat mungkin . alhamdulillah INDOMIEnya selamat ,
ini ceritaku apa ceritamu ??



*Waktu dipenjara aku bisa pergi kebali , disana aku bisa nonton pertandingan tenis sambil makan indomie . itu cerita gayus , apa ceritamu ???



*Waktu itu hujan deras , rumahku sampe kebanjiran . Bapakku lebih milih nyelametin indomie daripada aku . ini deritaku apa deritamu ??

hahahahha , ane tambahin satu lagi ya gan mudah2an bikin agan2 semua jadi laper terus bikin indomie

*Waktu malem hari tuh , aku tiba2 laper . Pengen masak indomie , indomienya habis . aku kewarung buat beli , diwarung gak ada , adanya mie sedap . yaudah masak mie sedap . katanya mie sedap rasanya nendang . Ditendang balik malah tumpah ternyata , gak jadi makan deh akhirnya !!
sekali lagi , ini deritaku , apa deritamu ??

,ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ "̮ ƗƗαƗƗαƗƗα "̮

Maaf ya gan kalo gak lucu ., tapi dijamin gak

" KALO ADA YANG PUNYA CERITA LEBIH NGAKAK DARI INI SHARE AJA GAN DITHREAD ANE "

Mohon , jngan di ya gan ...
Pertamax diamankan

Spoiler for Komeng:


Spoiler for Click,Lihat,Komeng:


Spoiler for Ini deritaku, apa deritamu?:
hehehe
ada aja cerita ind*mie
*nyengir dikit
hahaha kocak gan Cerita lucu indomie terbaru (dijamin 100% halal)
hua ha ha

lumayan gan.... :
tp knp musti disebutin MERK dagang nya yak ???








Yg ini Huruf J bukan S atau T

::Awas BUBUR AYAM::
mayan
lucu jg gan
bkin nyegir
wkakakaka
btw sensor ae tu merek gan
hahahahahahhaa , lupa gan sorri
Lumayan gan
lumayan lah daripada lumanyun,tapi yang pertama konyol gan s
wah agak jorok gan.....
tapi lumayan ane bisa
oh y gan..nih ane kasih rahasia buat agan2 yg kepengen brewok deh...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...452614&page=16
untuk yg berminat ja gan....heheh,,,,
kacau...ane suka yg nenek2 ketabrak bajay..luar biasa yah..indominya selamet... HEBAAAATT!!
nice gan
Cerita lucu indomie terbaru (dijamin 100% halal)

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
lagi berantem sama pacar,tiba2 dia nangis. aku kasih ind*mie 1 bungkus,dia masih juga nangis. yaudah aku kasih 1 kardus. baru deh dia ketawa..
Hahaha gokil gan tp ane blm ada kepikiran cerita buat nyambung Cerita lucu indomie terbaru (dijamin 100% halal)
Lumayan drpd lumanyun Cerita lucu indomie terbaru (dijamin 100% halal)
Dulu aq sering sekali makan indomie kuah. Kebetulan d rumahku airnya habis. Jadi aq ambil air selokan utk kuahnya. Ini deritaku.. Aq gk mau dengar deritamu.

Kalo garing maap..
Saat aq lapar dan haus aq selalu makan indomie. Sekarang indomie ku habis, aq gk punya uang. Terpaksa aq menjual celana dalamku buat beli indomie. Sekarang celana dalamku semuanya habis. Ini deritaku.. Deritamu?

Maap kalo garing
Garing ni gan Cerita lucu indomie terbaru (dijamin 100% halal)
oke deh gan jokesnya

bantu