Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012764371/siswi-smk-digilir-tiga-remaja
Siswi SMK Digilir Tiga Remaja
kasus perkosaan makin tambah marak...
penyebabnya selain miras tentu saja keseringan nonton bokep..

nih beritanya :

PURWAKARTA (Pos Kota) – Malang nian nasib dialami Mawar, 17, (nama samaran), gadis, warga Sindang Kasih, Purwakarta, Jawa Barat ini . Siswi kelas II sebuah SMK di Purwakarta digagahi oleh tiga teman sekolahnya di jalur rel KA Ciganea, Desa Mekargalih,Kec Jatiluhur,Kab Purwakarta, kemarin malam. Aksi bejat tiga remaja ingusan dilakoni usai mencekoki korban dengan minuman keras (miras).
Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar UP melalui Kasatreskrim AKP Irfan Nugraha, Selasa (24/1), membenarkan adanya tindak pidana perkosaan dilakukan pelajar .”Kami mendapat laporan orang tua korban bahwa Mawar jadi korban perkosaan 3 berandal pelajar,” ujar Irfan.
Kepada penyidik Reskrim Polres Purwakarta, Mawar mengaku ia menjadi korban pelampiasan syahwat ketiga teman lelakinya. ” Saya diperdayai dengan miras kemudian mereka mengagahi saya dalam keadaan tak berdaya di sekitar rel KA Ciganea,” ungkap korban.
Karena mabuk berat tadi, korban tak sadarkan diri. Korban baru mengetahui sudah tergeletak dalam keadaan pakaian dan celana sudah tak utuh.
” Satu pelaku berinisial A, 17, telah kita tangkap. Dua pelaku lainnya buron dan kini dalam pengejaran petugas,” katanya. Kasusnya kini ditangani Unit I Reskrim Polres Purwakata.


Sumber :http://www.poskotanews.com/2012/01/2...r-tiga-remaja/

kalo bisa di


makasih udah mengunjungi dan baca
Sudah hebat skrg anak SMK, sudah bisa buat mobil esemka skrg mau nyoba buat anak
ada yang tau, semua ini permasalahan utamanya dimana...

kok ampe pada jd bejat gini + Ababil ya jmn skarang...
alah cwenya aj yg bego, maw nurut aj di cekokin miras, udah tau ujungnya kemana klo udah kaya gitu

coba ga ketahuan ama ortunya pasti biasa2 aj bawaannya

cocok di pindahin ke SMA aj nih bocah
Selalu saja miras menjadi mediator, selain si narko baaaa Siswi SMK Digilir Tiga Remaja
Quote:Original Posted By userkaskus2007
Sudah hebat skrg anak SMK, sudah bisa buat mobil esemka skrg mau nyoba buat anak

buat mobil pasti jadi.. buat anak blom tentu....

Quote:Original Posted By giswagan
ada yang tau, semua ini permasalahan utamanya dimana...

kok ampe pada jd bejat gini + Ababil ya jmn skarang...


pilm biru yg mudah didonlod jadi salah satu penyebabnya..

Quote:Original Posted By Pongasi
alah cwenya aj yg bego, maw nurut aj di cekokin miras, udah tau ujungnya kemana klo udah kaya gitu

coba ga ketahuan ama ortunya pasti biasa2 aj bawaannya

cocok di pindahin ke SMA aj nih bocah


ane setuju CWnya juga salah...
harusnya pergaulanya dijaga lah..
inilah zaman sekarang ....


pergaulan yang paling utama yg harus dijaga..

kenal boleh asal jngn campur.
Quote:Original Posted By zbr182
kasus perkosaan makin tambah marak...
penyebabnya selain miras tentu saja keseringan nonton bokep..



hahhahaha.....lagi2 miras sama bokep di jadiin kambing hitam

yang salah ya orang tua...bisa bikin anak gak bisa ngawasin.
yang salah ya pemuka agama...apa coba kerjaan mereka, koq moral lama2 gak ada lagi.

menyalahkan emang enak
wah bikin malu almamater SMK aja tuh
semoga aja ngak bunting tuh cewek, kan makin repot ntar cari bapaknya di penjara...
Zaman sekarang para pelajar pada mengerti bagaimana tidak mau terjadi kaya begitu Siswi SMK Digilir Tiga Remaja
Aduh jaman sekarang ada2 aje dah, perkosa asal2an yang penting keluar.
Diangkot jadi, direl juga jadi Siswi SMK Digilir Tiga Remaja
ah lagian emang cewenya juga banyak yg kebawa gak bener di stm di purwakarta mah.
diajak mabal mau, diajak mabok juga mau

kalo gak salah, ini kasus kedua. taun kemaren udah pernah kejadian, malah pelakunya 9 orang temennya semua

Rutinitas di Purwakarta :

Senin siang/sore : tawuran pelajar smk.
jumat/sabtu sore : tawuran pelajar smk.

udah sering keluar masuk kantor polisi, tapi pihak sekolah apatis
yang penting tuh anak-anak gak telat bayar spp

titik rawan tawuran pelajar di purwakarta :
1. Jl. Veteran, depan SMK Tek In
2. Jl. Veteran, depan kantor kecamatan
3. Jl. Raya Sadang (perempatan tol sampai pertigaan Cimaung)
4. Jl. Basuki Rahmat - Jl. Pemuda
5. Jl. Jend. Sudirman (pusat kota)

Dinas pendidikan nya tutup mata
nahas bener nasib tinggal di negara demokrasi kebablasan ala Indonesia
masih tetep keuh keuh nyabut perda miras?????? makanya yg suka jual bokep jangan disini dong... kasian anak anak bawah umur
wadduh kasihan amat...... turut prihatin atas keberanian anak sekolah sekrang
anak SMK yang lain bikin mobil..ini malah bikin anak..
anak SMK berkarya
potong saja tu kemaluannya
diperkosa teman sendiri ya? goblok tuh pelakunya
Quote:Original Posted By userkaskus2007
Sudah hebat skrg anak SMK, sudah bisa buat mobil esemka skrg mau nyoba buat anak


buat anak mah dari dulu emang udah jago kok


Tuhan Bersama Orang Berani dan Rendah Hati
×