Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012761470/pantun-ngakak-part-2-d
pantun ngakak PART 2 :D
Karena dukungan agan2 smuanya, maka ane bikin part 2 untuk membuat para agan minimal senyum.
Seperti pantun ngakak pertama, ane ga repost gan.

for PART 1 : http://m.kaskus.co.id/thread/12738793

Seperti biasa pembukaan dulu


Rambut kakek sudah mulai protol
Semoga ane dikasih cendol

Anak kecil nonton kartun
Diganti acara berita
Kaskuser yang punya sopan santun
Ane Jangan dikasih bata

Mau bayar kamper
Ngantrinya lama
Mending kaskuser
Ngerate lima


Cekidot:
_____________________________

Ibu sayang sama beta
Tapi tak sayang sama jaja miharja
Orang bisa ada di atas kereta
Lu kira bis kopaja


Aku ke pasar dengan ibu
Membeli tali ikat
Dikasih angpao seribu
Masih aja disikat


Cowo biksu latihan berat
Dengan tali laso
Setelah dilihat lihat
Mirip juga kepalanya sama bakso


Menggoreng jadi gosong
Akibat dari belekberri
Padahal isinya udah kosong
Tapi tetep aja dicomberi


Ada yang lewat berbahan baja
Sekilas terlihat menawan
Dikirain motor ninja
Ternyata tinja tinja an


Smoga agan2 terhibur yaa pantun ngakak PART 2 :D
wah udah majang pick gagal pertamax! tau-tau malah pertamax!
part 2 gan! wkwk

pantun ngakak PART 2 :D
Sial Gagal PERTAMAX
Quote:
Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat :ngakak
Komik Kocak Gan,, MAen Bola Di Jamin :ngakak
Quote:Original Posted By King.Of.Abdul
wah udah majang pick gagal pertamax! tau-tau malah pertamax!
part 2 gan! wkwk

pantun ngakak PART 2 :D


Selamat gan , ente pertamax pantun ngakak PART 2 :D
Quote:Original Posted By NoeAzza
[/QUOTE]

Thanks udah mampir gan pantun ngakak PART 2 :D
mayan dah drpd manyun !!! D :









Yg ini Huruf J bukan S atau T
Quote:Original Posted By 3831312
mayan dah drpd manyun !!! D :









Yg ini Huruf J bukan S atau T


Thanks gan udah mampir pantun ngakak PART 2 :D
bantu sundul deh gan







MvM
Quote:Original Posted By M.v.M
bantu sundul deh gan



Thanks gan atas bantuan sundulnya




—MvM™
pantun ngakak PART 2 :D
lumayan pantunnya,bisa bikin
Quote:Original Posted By hary999
lumayan pantunnya,bisa bikin


Thanks gan pantun ngakak PART 2 :D
mayan bikin ane nyengir
nyengir ane gan, good work
lumayan
Quote:Original Posted By ChrisCingcang
mayan bikin ane nyengir


pantun ngakak PART 2 :D
Quote:Original Posted By naufalrizkisep
nyengir ane gan, good work


Thanks gan pantun ngakak PART 2 :D
Quote:Original Posted By Godpupwar99
lumayan


makasih gan udah pantun ngakak PART 2 :D


keep posting
lumayan gan bisa buat
lumayan nyengir dikit dari pada bengong