Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012757030/gara2-alkohol
Gara2 Alkohol ...
Jono yang sedang mabuk, lagi curhat ke teman dekatnya, Amad...

Jono; "Aku teringat... Pertama kali aku beralih ke botol Alkohol ini karena ingin menggantikan keberadaan seorang Wanita..."

Amad; "Owh jadi begitu awalnya Jon kamu beralih ke Alkohol, dasar wanita jahat... emang apa yang terjadi...?"
...
Jono; "Hmmm... sakit Mad... sedikit sakit rasanya... saat "anu" ku nyangkut di botol..."
lumayan gan
kurang lucu gan
Buset dah Gara2 Alkohol ...
WAkakakak Nyangkut di BOTOL
TS mau Ganttiiin tutub botol kale yah,,,,,,,,,,,,,,whuakakakakakakakakakkakak


NICE JOKES GAN
Wkakak...parah bner ente gan.. Gara2 Alkohol ...
wakakaakkk...nyangkut di botol?? kecil amir gan brgnya.
et gila tuh si jono
BB 15+
Spoiler for "jangan di buka":
kok bisa nyangkut gitu gan?..
Sodron ... beguth
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Gara2 Alkohol ...
wakakakak kok bisa nyangkut gitu
Quote:Original Posted By sidikxxx
kurang lucu gan


kasih contoh yang lucu dong gan
Quote:Original Posted By ErzaXe


ikut gan
ga ngerti gan maksudnya apa ...







_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Gara2 Alkohol ...
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:Gara2 Alkohol ...
kaya nya nih thread isi nya tentang diri sendiri yha
Quote:Original Posted By onegirls121
ga ngerti gan maksudnya apa ...


Gak sah dipahami gan , dibaca aja trus dikasih cendol




_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Gara2 Alkohol ...
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:Gara2 Alkohol ...
Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak