alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012754196/lucu-banget-gannnn
lucu banget gannnn....
siang-siang ngantuk
ane mau bikin agan2 ketawa
jgn lupa cendolnya..





alkisah ada 3 orang pemuda pecinta alam yang ingin mendaki gunung yang bernama gunung kembar gan... tapi menurut para penduduk, barangsiapa yang nginjek kodok, jodohnya itu jelek gan ...
A=Pendaki 1
B=Pendaki 2
C=Pendaki 3

A mendapat giliran pertama, setelah sampai setengah jalan, dia menginjak kodok dan berkata "aduh bang*at nih kodok, jodoh ane jelek dah ", lalu giliran si B, dan baru setengah jalan dia juga senasib seperti si A, dan berkata "aduh ane nginjek kodok juga... jodoh jelek didepan mata nih..." lalu si A dan B pun menunggu giliran si C, dan akhirnya C mulai mendaki, dan ia mendaki sampai puncak gunung tanpa menginjak kodok,... Dan pada saat hari pernikahan masing", ternyata benar si A dan B memiliki pasangan yang jelek sedangkan si C memiliki pasangan yang cantik, seksi pula... dan A dan B pun bertanya kepada istri C, nih dialognya
A dan B: eh mbak kok mau sih nikah sama si C ?
istri C : iya, gue nginjek kodok
emoticon-Ngakak ente repost nih gan emoticon-Cool
kayaknya repost ya udah pernah baca ,btw nice jokes

Ngakak 

emoticon-Blue Repost gan..
Pi ttap bwt ane emoticon-Ngakak kq..
emoticon-Rate 5 Star
istri C ternyata yang apes, emoticon-Big Grin
coba lagi emoticon-Ngakak
walaupun emoticon-Blue Repost tapi tetep lucu kok emoticon-Big Grin
repost nih gan,tp lmayan bikin nyengir emoticon-Cool
jiah malah si cew yang nginjak kodok emoticon-Ngakak
mayan lah.. emoticon-Big Grin

laen waktu rapiin tulisannye.. emoticon-Embarrassment

hahhah

Hahhahahahahha lucu banget gannnn....
kayaknya udah sering denger ya emoticon-Big Grin
Ane malah baru baca emoticon-Ngakak lucu banget gannnn....
Mantaf...!!!

biar sudah pernah baca tapi ttp emoticon-Ngakak











lucu banget gannnn....
emoticon-Blue Repost
Mantaf...!!!

biar sudah pernah baca tapi ttp emoticon-Ngakak











lucu banget gannnn....
wkwkwwk..gara-gara kodok..

nginjek kodek ya ternyata, makaya jadi jelek HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya lucu banget gannnn.... , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa lucu banget gannnn....



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 lucu banget gannnn....
pendaki ke 3 nya TS yah????? emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
aya aya wae gan....gokil emoticon-Ngakak
ud prnh baca gan..tp nice joke emoticon-Big Grin