Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012753829/kenakalan-remaja-bb-17
kenakalan remaja [BB 17+]
siang gan ane mau bagi" jokes semoga terhibur...

ane lagi ngobrol sama temen ane masalah ababil jaman sekarang gan
jadi gini cerita'a


Alkisah ane dan temen ane sich Budi lagi ngobrol soal kenakalan anak sekolah jaman sekarang.

Budi: "boy, Anak SMA yg dekat rumah gw pd badung2, kerjanya tawuraaaan melulu!!"

Ane : "Ah itu sih Masih mending! Anak sekolah di dekat rumah gw lebih parah lagi, Setiap hari siswa cowoknya klo sekolah pd BAWA MINUMAN!! Trus siswi2nya pd GAK PAKE BH semua!! Gila gak tuh..."

Budi: "Wah, yg bener lu?? Apa nama sekolahnya?

Ane : "TK Kartini"

Budi:kampreeet...!!
PertamaX buat bawah ane aja....behhhh anak TK
wkakakak ya iya lah anak tk ga pake bh sama bawa minuman
tapi ane udah pernah baca gan
ane kirain anak SMA yg bawa minuman dan gk pake BH, ternyata anak TK wkwkwkwk
TK ane dibawa bawa
Anak TK toh gan
Ane pikir anak SMA tadi kenakalan remaja [BB 17+]
Wakakakakaka idiot gan!!! Ngakak wkwkwkwk kalo anak tk pake bh ajaib gan wkkwkwkk kenakalan remaja [BB 17+]
wkwkwk
ane terhibur gan.. keep posting..
hahaha ane kira itu alkohol eh botol minuman biasa
Wuidih....Bisa aja yah agan ini

Makasih Udah bikin BADMOOD ane ilang












kenakalan remaja [BB 17+]
mayan gan joke ente bikin ngakak

N buat ane jadi nyengir
Lumayan bikin ngakak
Wkakak...anak tk... bener kenakalan remaja [BB 17+]
lucu gan.. ngakak ane bener deh suer ga boong ane ni buktinya kalo ga percaya kenakalan remaja [BB 17+]
anak tk bukan remaja gannnnnnnnnnnnnnnn
wkwkwkwkwkwk.......... lucu gan
anak TK toh? wkwkwk
Quote:Original Posted By IndonesianBoys
anak tk bukan remaja gannnnnnnnnnnnnnnn


yg bilang remaja sapa??
ane bilang stiap hari bawak minuman trus yg cewek gaq pake BH
menyelewengkan pembicaraan nih. lagi ngomongin anak SMA tb2 ke anak TK..
gpp lah bwt hiburan..hehe
gan anak TK semua kenakalan remaja [BB 17+]