Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012753542/beberapa-efek-buruk-bagi-pengguna-blackberry
Hepi Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry
Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry


Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.
2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.
3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.
4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user".
5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.
7. Suka senyum-senyum sendiri.
8. Gak konsen kerja.
9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.
10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.
11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.
12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.
13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.
14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.
15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.
16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.
17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.
18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.
19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Gak bisa taruh di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.


Yang Udah Komen Tolong Di dong biar bisa semuanya
Gokil efeknya Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry
bisa aja si agan nih
Quote:Original Posted By prabudasamuka
Gokil efeknya Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry


bayarin blackberry ane gan terlalu banyak efek jelek nya nich

Thumbs up Ts Nya Gokil :))

HAUHAHAHAHAHA Bisa aje Raden mas arwaniol sundul dulu ah up!up! : biar makin koplak wkwkwkwkw
temen ane ampe pernah di seruduk mobil gan gara-gara keseringan BBM...,ampe di jalan masih juga BBM,an..
bener juga gan, cz ane sering seperti itu
waduh byk amir gan
klo gitu ane ogah ah beli BB,Android ajah
BB syndrome akut.....
Waduh bahaya nih bb Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry
efek bb emang bikin
bb ternyata banyak negatipnya ya
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
: Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry

wew

amayan gan
keep posting gan
waduh, untung ane pake HP cina
Ane bukan pengguna nya tapi gejala nya sama gan
Lebih banyak negatifnya ya gan Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry
mantab gan
×