alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012749326/bapak-bego-bb
bapak bego (bb++)
gan gue mau ceria dulu ada bapak2 ke dukun dia beli kacamata tembus pandang dia pulang ke rumah sambil cengar cengir karena liat semua orang telanjang diapun senang.sesampainya dirumah diapun masuk kamar dia mendapati istri dan tukang kebunnya tidur dikamar diapun melepas kacamatanya dan berkata "kok masih telanjang" dipakainya lagi kaca matanya "kok masih juga" diapun membanting kacamatanya dan berkata "dasar kacamata rusak udah bli mahal2 mlah rusak"
maaf gan kalo gariing masih nubie
mnta saran dan commentnya ya gan emoticon-2 Jempol
PertamaX buat bawah ane aja....pinjem kacamatanya ganemoticon-Shakehand2
Pertamax bapak bego (bb++)
emoticon-Big Grin dasar udah rusak ... semuanya
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
bapak bego (bb++)
Quote:Original Posted By Ntottt
PertamaX buat bawah ane aja....pinjem kacamatanya ganemoticon-Shakehand2


Atas ane ngebut banget emoticon-Genit bapak bego (bb++)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakakaakak emoticon-Ngakak
bega si bapak..
nais thread gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak dasar keluarga rusak...!!
emoticon-Ngakak dasar keluarga rusak..!!!
ikut emoticon-Ngakak aja gan emoticon-Big Grin
waduh..itumah otak si bapak yang rusak gan...wkkwkwkw
pengen beli kacamatanya gan...!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maaf dopost
pea itu mah gan emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha.....bapaknya bego amat.
Gile....istrinya gtuan sama tukang kebon.... emoticon-Ngakak bapak bego (bb++)
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak

kopak nih bapak , ya aiyalah kalo di banting rusak HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya bapak bego (bb++) , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa bapak bego (bb++)



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 bapak bego (bb++)
pinter banget yah itu emoticon-Ngakak
Guoooobloookkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak