Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012749326/bapak-bego-bb
bapak bego (bb++)
gan gue mau ceria dulu ada bapak2 ke dukun dia beli kacamata tembus pandang dia pulang ke rumah sambil cengar cengir karena liat semua orang telanjang diapun senang.sesampainya dirumah diapun masuk kamar dia mendapati istri dan tukang kebunnya tidur dikamar diapun melepas kacamatanya dan berkata "kok masih telanjang" dipakainya lagi kaca matanya "kok masih juga" diapun membanting kacamatanya dan berkata "dasar kacamata rusak udah bli mahal2 mlah rusak"
maaf gan kalo gariing masih nubie
mnta saran dan commentnya ya gan
PertamaX buat bawah ane aja....pinjem kacamatanya gan
Pertamax bapak bego (bb++)
dasar udah rusak ... semuanya
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
bapak bego (bb++)
Quote:Original Posted By Ntottt
PertamaX buat bawah ane aja....pinjem kacamatanya gan


Atas ane ngebut banget bapak bego (bb++)
wkakakakaakak
bega si bapak..
nais thread gan
dasar keluarga rusak...!!
dasar keluarga rusak..!!!
ikut aja gan
waduh..itumah otak si bapak yang rusak gan...wkkwkwkw
pengen beli kacamatanya gan...!!!

maaf dopost
pea itu mah gan
Hahahaha.....bapaknya bego amat.
Gile....istrinya gtuan sama tukang kebon.... bapak bego (bb++)
Lumayan buat ngakak Gan

kopak nih bapak , ya aiyalah kalo di banting rusak HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya bapak bego (bb++) , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa bapak bego (bb++)



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 bapak bego (bb++)
pinter banget yah itu
Guoooobloookkkk