alexa-tracking

Detektif Koplak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012748391/detektif-koplak
Detektif Koplak
Detektif slamet sedang mengejar target penjahat kelas kakap yang sering meresahkan masyarakat. Detektif Slamet slalu mengikuti kemana penjahat itu pergi. Penjahat masuk ke kafe detektif itu pun masuk. Merasa diawasi penjahat kemudian lari lagi keluar dan masuk ke dalam bar detektif pun ikut masuk dan menyamar. Kabur kembali kemudian masuk kedalam restoran mewah, mungkin lapar, kemudian detektif pun pura2 makan juga. setelah selesai makan dia langsung menghilang dan dikejar lagi. Ternyata masuk kedalam bioskop. dan Detektif berhenti mengejar. Kemudian beberapa menit kemudian detektif ditelpon oleh pimpinannya.

Komandan : " Haloo agen slamet "
Detektif : " Siap dan"
KOmanaan : " Gimana Target sudah kamu intai?"
Detektif : " Sudah ..., cuma anu penjahatnya melarikan diri komandan"
Komandan : " Kok bisa? Knapa kamu gak ikuti ? memang dia lari ke mana?
Detektif : " Anu dan dia masuk ke bioskop, cuma saya males dan soalnya filmnya saya sudah tonton......!"
Pertamax diamankan emoticon-Ngakak:
emoticon-Ngakak gan, bisa aja tu detektip
Haha koplak detektif emoticon-Ngakak

Ngakak 

sependapat gan sama detektifnya emoticon-Shakehand2 ane jg males nonton pelm yang udah pernah ditonton... emoticon-Ngacir
Wakakaka bener 2 koplak si detektip
Detektif Koplak
wah ga niat kerj nih detektif...wkwkwkw
Quote:


silahkan gan diamankan
emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


namanya juga detektip koplak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahahhaa ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hua ha ha ..
ya begitulah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
detektif kacruuut
kwkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bukannya g niat gan
mungkin dia bete ngeliat film yg udah di tonton
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak detektif koplak
Quote:


Quote:


hua ha ha
memang detektif koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan bisa bikin ngakak
Ditunggu klanjutanya
Detektif Koplak
wkwkwk lumayan menghibur gan
emoticon-Ngakak

keep posting dah emoticon-Blue Guy Peace

MAMPIR KE LAPAK ANE JUGA GAN
Quote:
ini baru koplak!

bikin ngakak aja.
Detektif Koplak