Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012748391/detektif-koplak
Detektif Koplak
Detektif slamet sedang mengejar target penjahat kelas kakap yang sering meresahkan masyarakat. Detektif Slamet slalu mengikuti kemana penjahat itu pergi. Penjahat masuk ke kafe detektif itu pun masuk. Merasa diawasi penjahat kemudian lari lagi keluar dan masuk ke dalam bar detektif pun ikut masuk dan menyamar. Kabur kembali kemudian masuk kedalam restoran mewah, mungkin lapar, kemudian detektif pun pura2 makan juga. setelah selesai makan dia langsung menghilang dan dikejar lagi. Ternyata masuk kedalam bioskop. dan Detektif berhenti mengejar. Kemudian beberapa menit kemudian detektif ditelpon oleh pimpinannya.

Komandan : " Haloo agen slamet "
Detektif : " Siap dan"
KOmanaan : " Gimana Target sudah kamu intai?"
Detektif : " Sudah ..., cuma anu penjahatnya melarikan diri komandan"
Komandan : " Kok bisa? Knapa kamu gak ikuti ? memang dia lari ke mana?
Detektif : " Anu dan dia masuk ke bioskop, cuma saya males dan soalnya filmnya saya sudah tonton......!"
Pertamax diamankan :
gan, bisa aja tu detektip
Haha koplak detektif

Ngakak 

sependapat gan sama detektifnya ane jg males nonton pelm yang udah pernah ditonton...
Wakakaka bener 2 koplak si detektip Detektif Koplak
wah ga niat kerj nih detektif...wkwkwkw
Quote:Original Posted By ALainShredd
Pertamax diamankan :


silahkan gan diamankan
Quote:Original Posted By akhiless
gan, bisa aja tu detektip


namanya juga detektip koplak gan
Quote:Original Posted By opo3
Haha koplak detektif


Quote:Original Posted By DediTjahBumen
sependapat gan sama detektifnya ane jg males nonton pelm yang udah pernah ditonton...


hahahhaa ...
Quote:Original Posted By hellbond
Wakakaka bener 2 koplak si detektip Detektif Koplak


hua ha ha ..
ya begitulah gan
detektif kacruuut
kwkwkwkw
Quote:Original Posted By rizalirawan
wah ga niat kerj nih detektif...wkwkwkw


bukannya g niat gan
mungkin dia bete ngeliat film yg udah di tonton
detektif koplak
Quote:Original Posted By AkuAnakSGMloh


Quote:Original Posted By kampretzoo
detektif koplak


hua ha ha
memang detektif koplak
Lumayan bisa bikin ngakak
Ditunggu klanjutanya Detektif Koplak
wkwkwk lumayan menghibur gan


keep posting dah

MAMPIR KE LAPAK ANE JUGA GAN
Quote:JUAL BOT Rseries NUSAREBORN
ini baru koplak!

bikin ngakak aja. Detektif Koplak