Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012746844/guru-pelupa
Smile guru pelupa
seorang murid ingin bertanya tentang soal yang tidak ia ketahui

murid : pak saya mau bertanya sesuatu?
guru : ada apa? apa yang mau kamu tanya?
murid : bandung lautan api terjadinya kapan ?

si guru ternyata lupa. tapi kalau tidak dijawab ia bisa malu.
guru : memang kamu tidak tau?
murid : makanya saya tanya bapak!?!
guru : dengan lantang guru menjawab “rumah tetangga saya kebakaran saja saya lupa apalagi bandung yang jauh disana”
murid : “&*%#* “
wah guru nya gokil..
parah ya gan gurunya..bukanya ngasih contoh yang baik sama muridnya..,malah lebih parah dari muridnya..
lumayan gan...daripada gak ada subuh2 gini
Quote:SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS. ANE SAMPE KENCING2 GAN!!!
guru pelupa guru pelupa guru pelupa
guru pelupa guru pelupa guru pelupa guru pelupa
guru pelupaguru pelupa
guru pelupa guru pelupa
guru pelupa
guru pelupa guru pelupa
guru pelupa

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih yg seger2 yaa gan,
Cekibroooottttt
Spoiler for Segerrrrr gan:


guru pelupa
gurunya koplak gan....
Guru gemblung tuh gan guru pelupa
Buat ngakak aja tuh guru

Moga ga terjadi didunia real
Wahahahaha ga jelas tuh guru guru pelupa
wkakakaak ... koplak
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
guru pelupa
guru koplak ...
hahaha gokil gan gurunya guru pelupa
.. betul betul ga jelas..
gurunya gedeng itu gan

Video & Image 

emang dasar gurunya yang bego gan
udah pikun kali yah gan gurunya

blee tuh guru
ane bantu gan

Love 

bantu apa ni gana

kopak juga nih ternyata gurunya HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya guru pelupa , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa guru pelupa



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 guru pelupa
×