Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012746771/hitam-segalanya
Hitam segalanya
Menurut cerita, di daerah Afrika sana, yang paling Hitam adalah yang paling hebat. Hitam dalam artian hitam segalanya, alias luar dalam hitam, itulah yang disebut Negro sejati.
Suatu hari 3orang anak kecil (Firman, Budi, Adul) sedang membandingkan kehitaman Bapaknya...

Firman: "kemarin, waktu Abah gue lagi ngupas apel,
tau-tau tangannya terluka, eh.., darahnya HITAM !!"
Budi: "Papi ku kemarin sedang memperbaiki antena televisi di atap rumah,
tiba-tiba dia terjatuh sampai patah tulang, ehh.., tulangnya HITAM !!!"
Adul: "itu belum seberapa (ngga mau kalah)..,
tadi malam waktu kami lagi nonton tivi diruang keluarga..,
tiba-tiba Bokap gue kentut !!!,
..e..ehh.., tiba-tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!" Hitam segalanya
pertamax di postingan sendiri, hee.. Hitam segalanya
Quote:SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS. ANE SAMPE KENCING2 GAN!!!
Hitam segalanya Hitam segalanya Hitam segalanya
Hitam segalanya Hitam segalanya Hitam segalanya Hitam segalanya
Hitam segalanyaHitam segalanya
Hitam segalanya Hitam segalanya
Hitam segalanya
Hitam segalanya Hitam segalanya
Hitam segalanya

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih yg seger2 yaa gan,
Cekibroooottttt
Spoiler for Segerrrrr gan:


Hitam segalanya
thx gan, masih ada lagi yg lucu2 di trit ane yg laen, thx jg udah mampir, hehe.. Hitam segalanya
serba hitam..ga da yang putih gan?..hehehe
wahh, kalo yang putih entar ane pikirin dulu jokesnya y gan, thx masukannya.. Hitam segalanya
kocak gan

nice joke gan Hitam segalanya
thx kunjungannya, biar fresh cek trit ane yg laen y gan, hehe.. Hitam segalanya

Hepi 

hahaha...
capek ngakak gua
jiahh, ampe capek ngakak sgala, thx udah mampir y gan.. Hitam segalanya
Quote:Original Posted By Riolex
jiahh, ampe capek ngakak sgala, thx udah mampir y gan.. Hitam segalanya


mayan gan
musti di update terus nih.. Hitam segalanya
jiah yg terakhir kocak bener. kayak asap metromini aja sekalian
yang hitam kayak ini
gua naikin gan

gan
lumayan gan
mesti diupdate lagi kayaknya, hehe.. Hitam segalanya
nice gan wakkaka

nice jokes gan .. :
Lumayan lah gan
×