Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012744406/iblis-minta-pensiun
Iblis minta pensiun...
Iblis minta pensiun...

ya Allah hamba minta pensiun aja..!!
Allah : knpa kmu minta pensiun padahal kmu yg minta tuk slalu meggoda mqanusia??
iblis : hamba minta ampun ya alloh...amit-amit" Sekarang klakuan manusia melebihi iblis,hamba khawatir takutnya hamba yg tergoda manusia...makanya hamba minta pensiun aja
manusia...berzinah yg enaK dia yg di salahkan hamba.
manusia...selingkuh dia ke enakan katanya di pengaruhi saya manusia...mabuk-mabukkan katanya di suruh hamba
manusia...KORUPSI dia yg menikmati katanya di goda hamba.

Iblis : tobat ya Alloh....!!!
pertamaX kahh..??
Keduax kah ? Iblis minta pensiun...
Karena manusia yg sudah kelewatan kelakuannya
lumayan gan


manusia kelakuannya udah lebiah parag drpd iblis...bner tuh gan...stuju ane..
ijin nyimak dulu gan tetap semangat membuat thread and keep posting

bener banget tuh bro
Iblis aja nyerah liat kelakuan manusia saat ini............

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]
Setan ² sudah kerasukan manusia Iblis minta pensiun...
Kelakuan manusia udah melebihi iblis wkwk
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Setan ² sudah kerasukan manusia Iblis minta pensiun...


hahahha..hooh gan...setan aja takut kerasukan manusia hahahhaa
hahaha ,, wmang dah , kelakuan manusia , lebih bahaya dari pada Iblis
hahah setuju juga nih ane ama TS Iblis minta pensiun...
ternyata iblis aja bisa tobat Iblis minta pensiun...
Quote:Original Posted By choimeteo
Iblis minta pensiun...

ya Allah hamba minta pensiun aja..!!
Allah : knpa kmu minta pensiun padahal kmu yg minta tuk slalu meggoda mqanusia??
iblis : hamba minta ampun ya alloh...amit-amit" Sekarang klakuan manusia melebihi iblis,hamba khawatir takutnya hamba yg tergoda manusia...makanya hamba minta pensiun aja
manusia...berzinah yg enaK dia yg di salahkan hamba.
manusia...selingkuh dia ke enakan katanya di pengaruhi saya manusia...mabuk-mabukkan katanya di suruh hamba
manusia...KORUPSI dia yg menikmati katanya di goda hamba.

Iblis : tobat ya Alloh....!!!


hahhaa,,,ane dah pernah baca kayaknya,,cuma beda tulisannya aja kayaknya
Biasa aja ente gan spendapat lah
Keep posting gan yg lbh koplak lagi
×