alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012744406/iblis-minta-pensiun
Iblis minta pensiun...
Iblis minta pensiun...

ya Allah hamba minta pensiun aja..!!
Allah : knpa kmu minta pensiun padahal kmu yg minta tuk slalu meggoda mqanusia??
iblis : hamba minta ampun ya alloh...amit-amit" Sekarang klakuan manusia melebihi iblis,hamba khawatir takutnya hamba yg tergoda manusia...makanya hamba minta pensiun aja
manusia...berzinah yg enaK dia yg di salahkan hamba.
manusia...selingkuh dia ke enakan katanya di pengaruhi saya manusia...mabuk-mabukkan katanya di suruh hamba
manusia...KORUPSI dia yg menikmati katanya di goda hamba.

Iblis : tobat ya Alloh....!!!
pertamaX kahh..??
Keduax kah ? Iblis minta pensiun...
Karena manusia yg sudah kelewatan kelakuannya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

manusia kelakuannya udah lebiah parag drpd iblis...bner tuh gan...stuju ane..
ijin nyimak dulu gan tetap semangat membuat thread and keep posting emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener banget tuh bro emoticon-Big Grin
Iblis aja nyerah liat kelakuan manusia saat ini............emoticon-Ngakak

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]
Setan ² sudah kerasukan manusia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Iblis minta pensiun...
Kelakuan manusia udah melebihi iblis wkwk
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Setan ² sudah kerasukan manusia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Iblis minta pensiun...


hahahha..hooh gan...setan aja takut kerasukan manusia hahahhaa
hahaha emoticon-Ngakak ,, wmang dah , kelakuan manusia , lebih bahaya dari pada Iblis
hahah setuju juga nih ane ama TS emoticon-Ngakak Iblis minta pensiun...
ternyata iblis aja bisa tobat emoticon-Ngakak Iblis minta pensiun...
Quote:Original Posted By choimeteo
Iblis minta pensiun...

ya Allah hamba minta pensiun aja..!!
Allah : knpa kmu minta pensiun padahal kmu yg minta tuk slalu meggoda mqanusia??
iblis : hamba minta ampun ya alloh...amit-amit" Sekarang klakuan manusia melebihi iblis,hamba khawatir takutnya hamba yg tergoda manusia...makanya hamba minta pensiun aja
manusia...berzinah yg enaK dia yg di salahkan hamba.
manusia...selingkuh dia ke enakan katanya di pengaruhi saya manusia...mabuk-mabukkan katanya di suruh hamba
manusia...KORUPSI dia yg menikmati katanya di goda hamba.

Iblis : tobat ya Alloh....!!!


hahhaa,,,ane dah pernah baca kayaknya,,cuma beda tulisannya aja kayaknyaemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biasa aja ente gan spendapat lah emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting gan yg lbh koplak lagi emoticon-Angkat Beer