Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012743884/joke-sederhana-tapi-cukup-menghibur
Joke Sederhana Tapi Cukup Menghibur
Quote:
Hanya Sekedar Membantu Agan-Agan Tersenyum dan Tertawa
Spoiler for "Mari Kita Mulai":


Sekian Dan Terimakasih
Jangan Lupa
atau Bagi yang uda Terhibur

\t\t

penulisnya tuh yg koplak..
Quote:Original Posted By Katsushika.DN
\t\t

penulisnya tuh yg koplak..


haizzz kok gw lg gw lg cd
Bisa aja tuh si udin ngatain seribu jadi serabi karena lapar
kayaknya semua yg di atas budeg semua ya gan
Quote:Original Posted By bagentuesly
kayaknya semua yg di atas budeg semua ya gan


wlwllwlwllwkwjw
itu mah bukan karna laper gan,tapi emang budeek...
iya bener gan..budek ma bolot itu
ijin nyimak dulu gan tetap semangat membuat thread and keep posting
nyimaknya jgn kelamaan gan wkwkkwkw
dasar si Udin , kalo ngejawab ngeledek terus
Joke Sederhana Tapi Cukup Menghibur
Ts koplak
hahahahaha kocak2 gan
Udin Koplak






Joke Sederhana Tapi Cukup Menghibur
—Goomu Disini
Joke Sederhana Tapi Cukup Menghibur
kolak nih agan TSnya,,
wh maksudnya koplak






MvM
mayan gan bs bikin ane

koplak nih si udin gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Joke Sederhana Tapi Cukup Menghibur , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Joke Sederhana Tapi Cukup Menghibur



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Joke Sederhana Tapi Cukup Menghibur
haha,,,mana lempernya??

eswete gun
×