Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012742760/dua-orang-yang-mati
dua orang yang mati
Halo gan, ane pengen postin lawakan nih. Smoga agan agan terhibur.

Cekidot:

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung.”

Malaikat: “Kalau kamu?” (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: “Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi…”

Polisi menggunakan borgol
Tapi tidak bisa karena deso
Kalo boleh minta cendol
Ke agan yang udah ISO

Enaknya makan bubur
Pake buah delima
Jika agan terhibur
Tolong di rate lima


Naek odong odong gapake mata
Plis dong jangan kasih bata

dua orang yang mati
wahaha kocak nih





Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

dua orang yang mati

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"











dua orang yang mati
FACEBOOK ANE
dua orang yang mati
Quote:Original Posted By archineo
asdasdas


Slamat gan ente pertamax dua orang yang mati
izin nymak gan
dua orang yang mati
Silahkan disimak gan dua orang yang mati
[QUOTE=archineo;637349341]wahaha kocak nih




[center][size="3"]Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

dua orang yang mati

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
[url="http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=17386"] >> DEWA PERTAMAX dua orang yang mati
Quote:Original Posted By ulerkaskus
[QUOTE=archineo;637349341]wahaha kocak nih

Thanks gan udah


[center][size="3"]Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

dua orang yang mati

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
[url="http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=17386"] >> DEWA PERTAMAX
dua orang yang mati
ternyata sembunyi di koper
Nice Jokes Gan...
Jokesnyah bikin ane
Quote:Original Posted By hary999
sedikit bingung ama cerita agan

langsung kepotong gitu critanya ya


Maaf gan, bikinnya di hape soalnya
Jadi tuh maksudnya orang itu mati gara2 denger cewenya dia selingkuhan ama org laen trus dia cari ke apertemen selingkuhannya, trus marah lempar2 barang sama koper, trus ditanya malaikatnya lagi ada 1 orang yang menginggal juga, meninggalnya karena dia ada di koper dua orang yang mati
udah pernah baca gan kalo yang ini
keep posting aja yaa
Quote:Original Posted By cihuahua12
Nice Jokes Gan...
Jokesnyah bikin ane


Thanks gan udah dua orang yang mati
Quote:Original Posted By hary999
ternyata sembunyi di koper


Dendamnya terbalaskan gan dua orang yang mati
Quote:Original Posted By bedjovanderlack
udah pernah baca gan kalo yang ini
keep posting aja yaa


Oke gan dua orang yang mati

bisa ketemu di pengadilan diatas sana mereka
Quote:Original Posted By noj

bisa ketemu di pengadilan diatas sana mereka


dua orang yang mati


koplak lu gan, lumayan lahh bikin ane nyengir dkit..



keep posting trus gan, dtggu jokes_jokes yg lucunya lg..

Quote:Original Posted By abankzz
izin nymak gan
dua orang yang mati


Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak

Quote:Original Posted By Zamie2106


koplak lu gan, lumayan lahh bikin ane nyengir dkit..



keep posting trus gan, dtggu jokes_jokes yg lucunya lg..



Thanks gan akan diusahakan slalu update dua orang yang mati
Quote:Original Posted By Deeparmor


Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak



Thanks udah gan dua orang yang mati