Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012741391/jangan-lihat-kedalam-lubang-ini
Ngakak [CLOSED]
maaf gan thread ane close
ANE PERTAMAX!!!Quote:SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS. ANE SAMPE KENCING2 GAN!!!
Jangan lihat kedalam lubang ini ! Jangan lihat kedalam lubang ini ! Jangan lihat kedalam lubang ini !
Jangan lihat kedalam lubang ini ! Jangan lihat kedalam lubang ini ! Jangan lihat kedalam lubang ini ! Jangan lihat kedalam lubang ini !
Jangan lihat kedalam lubang ini !Jangan lihat kedalam lubang ini !
Jangan lihat kedalam lubang ini ! Jangan lihat kedalam lubang ini !
Jangan lihat kedalam lubang ini !
Jangan lihat kedalam lubang ini ! Jangan lihat kedalam lubang ini !
Jangan lihat kedalam lubang ini !

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih yg seger2 yaa gan,
Cekibroooottttt
Spoiler for Segerrrrr gan:


Jangan lihat kedalam lubang ini !
suerrrrrr lucu bngt
waduh gan, videonya ngga bisa diputer...

udah tau jgn diliat masih aje pada penasaran ngelongok..
ahahaha, kocak nih, ngeyel sih
Cihuahua
udah tau dilarang liat,masih aja pada nekat.
ane bantu gan
Udah pernah nonton ane Jangan lihat kedalam lubang ini !
lumayan
keren banget,...berani juga,..gak takut mati rupanya,...
yang begoknya lagi malah marah marah,,
udah tau jangan lihat,,

tapi

kwakwakwa,,
hahaha uda dibilangin gan............
nya dong gan

ngakak =
Lumayan buat ngakak Gan
iseng banget tuh org,untung gak dihajar sama org.
untung gak dikeroyok satu kampung tuh gan yg didalem ..

makanya klo di bilangin nurut
ane pernah liat gan, tp emang kocak banget
×