Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012741003/penjaga-palang-pintu-kereta
Penjaga Palang Pintu Kereta
Quote:

Penjaga Palang Pintu Kereta

Suatu malam kereta api yang sedang melewati persimpangan menabrak sebuah mobil. Sang penjaga palang pintu kereta dihadapkan ke pengadilan.

Di pengadilan sang penjaga palang ngotot mengatakan bahwa dia sudah memperingatkan mobil itu dengan mengayun-ayunkan lampu senter ke arah mobil itu berkali-kali selama hampir satu menit. Bahkan di depan sidang dia berdiri memperagakan bagaimana lampu senter itu diayun-ayunkannya.

Akhirnya dia dibebaskan dari hukuman.

Pengacaranya segera memuji dia karena peragaannya di depan sidang itu meyakinkan hakim bahwa dia sudah bertindak benar.

“Uiiihhh… padahal saya sudah deg-degan setengah mati waktu disidang tadi,” kata sang penjaga palang.

“Kenapa?” tanya si pengacara

“Kalau saja hakim bertanya apa waktu saya ayun-ayunkan lampunya senternya lagi nyala apa tidak…!” jawab si penjaga palang agak sedikit gemetar.


Kalo Suka boleh dong sedikit ijo"nya buat shodaqoh
Jangan :Batabig ya gan
pertamax di sewa TS
GAGAL MANING PERTAMX...
tp untung mayan jokenya
senter mati diayun2 hahaha...
masih bisa
Quote:SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS. ANE SAMPE KENCING2 GAN!!!
Penjaga Palang Pintu Kereta Penjaga Palang Pintu Kereta Penjaga Palang Pintu Kereta
Penjaga Palang Pintu Kereta Penjaga Palang Pintu Kereta Penjaga Palang Pintu Kereta Penjaga Palang Pintu Kereta
Penjaga Palang Pintu KeretaPenjaga Palang Pintu Kereta
Penjaga Palang Pintu Kereta Penjaga Palang Pintu Kereta
Penjaga Palang Pintu Kereta
Penjaga Palang Pintu Kereta Penjaga Palang Pintu Kereta
Penjaga Palang Pintu Kereta

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih yg seger2 yaa gan,
Cekibroooottttt
Spoiler for Segerrrrr gan:


Penjaga Palang Pintu Kereta
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
GAGAL MANING PERTAMX...
tp untung mayan jokenya
senter mati diayun2 hahaha...
masih bisa


Quote:Original Posted By aslipoenyamario
Penjaga Palang Pintu Kereta


wah thank's ya gan udah mampir
moga ente kehibur nih
hahahaha..ternya ga nyala tuh senternya..klw ketauan ma hakim jadi kasus tuh ya gan..
bisa bisa bisa
hahahaha lucu gan
Penjaga Palang Pintu Kereta
untung ga di tanyain sm hakim ny y gan

MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]Koleksi Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks[/center]
[center] Penjaga Palang Pintu Kereta[/center]

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Penjaga Palang Pintu Kereta


penjagaNya ngelawak didepan pengacaraNya
Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak

penjaga sama hakim sama2 koplaknya gan Penjaga Palang Pintu Kereta

ada ada aja nih penagalam penjaga pinku keretanya gan geli ane bacanya HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Penjaga Palang Pintu Kereta , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Penjaga Palang Pintu Kereta



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Penjaga Palang Pintu Kereta


napa gak si penjaga palang pintux ja yg di tabrak........


penjaga palangnya parah dah
Ketemu aja luh gan treatnya yang bikin ane ketawa terus
hehehhehe nice share gan keep posting
Walah ternyata mati lampu senternya
menghibur lah mayan ada tawaan jadinya
×