alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012740216/kenangan-indah
kenangan indah
hehehhe
iini thread perdana ane
jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
mohon kasi kritikan jika ane ada salah ketikan atau salah dalam bahasa

ok gak pake basa basi lg

"Suatu hari sebuah kelas berfoto bersama. Setelah foto jadi, Bu Guru membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto. Bu Guru berkata kepada murid-muridnya, “Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung semua teman kalian di sini lengkap terkumpul. Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang.”

Tak seorangpun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, “Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, `Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini…” Seorang murid lelaki bandel di belakang menyela, “Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal..”




mohon komeng nya ya gan emoticon-Smilie

maaf ya gan kalo ane emoticon-Repost
sepi ya emoticon-Frown
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bu guru nya langsung diem tuh..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Mayan gan.... kenangan indah
Quote:Original Posted By tatio
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bu guru nya langsung diem tuh..emoticon-Ngakak



iya gan , sampe gak berkomentar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By weninoverti
emoticon-Ngakak
Mayan gan.... kenangan indah


makasi ya gan emoticon-Smilie
Iya penting itu ... sekarang aja gw gak ingat temen2 sekolah ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
kenangan indah
ahahaha, masa dibilang udah meninggal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

serem juga ceritaNya pantesan aja bu guruNya langsung diem

gara2 cerita yang terakhir udah meninggal
mayan gan...
Quote:Original Posted By 130mm
Iya penting itu ... sekarang aja gw gak ingat temen2 sekolah ...
_________________________________
nitip ngakak:
kenangan indah


ane juga gan , sama skali gak ingat wajah2 temen ane waktu sd dan smp , kalo sma masi kenal gak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bdshopol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

serem juga ceritaNya pantesan aja bu guruNya langsung diem

gara2 cerita yang terakhir udah meninggal


iya gan , gak kebayang di bilngin gitu sama muridnya emoticon-Ngakak
nyengir dikit gan ya..
berhubung thread pertama ane hargai dah gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yopyosd
mayan gan...


hehehheheh makasi gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:Original Posted By asakurahao
berhubung thread pertama ane hargai dah gan emoticon-Big Grin


makasi byk ya gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By harrynyo2
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan


waahhh , makasi byk gannn emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By blurpict
nyengir dikit gan ya..


gak apa gan , itu sudah membuat ane senang emoticon-Malu
×