Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012736584/mesin-ajaibb
Thumbs up MESIN ajaiBB
Seorang salesman alat penghisap debu menuju ke sebuah rumah. Diketuknya pintu depan. Sebelum sempat nyonya rumah itu berkata sepatah katapun, ia menghamburkan segala macam kotoran ke karpet ruang tamu.
“Nyonya,” katanya, “saya yakin akan kemampuan mesin ini. Karpet ini akan bersih kembali dalam sekejap. Jika nanti masih ada kotoran yang tertinggal, saya bersedia memakannya.”
“Kalau begitu,” kata nyonya itu,”mulailah makan. kami belum punya listrik.”

udah cari di search.....tapi gak ada...
kalau ada...tetep minta maap kalo
pertamax.....

MESIN ajaiBB
tuh sales rajin amat sampe makan debu

mampus dah tu marketing
Quote:Original Posted By htu

mampus dah tu marketing






Lumayan ngakak siang
MESIN ajaiBB

mayan gan bisa tawa siang bolong
hahahhaa lucu juga gan bikin ane

btw nice joke bro
bsa ja si agan MESIN ajaiBB
MESIN ajaiBB udah pernah tayang nih


MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by MESIN ajaiBBARUL
hahah mampus deh tuh salesman makan deh tuh kotoran MESIN ajaiBB
Quote:Original Posted By Saranghea
pertamax.....

MESIN ajaiBB


Jadi agan yang bikin ane gagal pertamax ? MESIN ajaiBB
mayan gan hehe
Quote:Original Posted By Saranghea
pertamax.....

MESIN ajaiBB



PREMIUM untuk golongan tidak MAMPU
ahahahahah rasain lo ga ada listriknya .. makan tuh debuu
ente repost nih gan
gitu tuh kalo belom punya pengalaman

ko sering banget yang ginian nih hehehe...
untuk yang bilang repsol....ane minta maap...
soalnye ane dah cari dulu...tapi ga ada
×