alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012736584/mesin-ajaibb
Thumbs up 
MESIN ajaiBB
Seorang salesman alat penghisap debu menuju ke sebuah rumah. Diketuknya pintu depan. Sebelum sempat nyonya rumah itu berkata sepatah katapun, ia menghamburkan segala macam kotoran ke karpet ruang tamu.
“Nyonya,” katanya, “saya yakin akan kemampuan mesin ini. Karpet ini akan bersih kembali dalam sekejap. Jika nanti masih ada kotoran yang tertinggal, saya bersedia memakannya.”
“Kalau begitu,” kata nyonya itu,”mulailah makan. kami belum punya listrik.”

udah cari di search.....tapi gak ada...
kalau ada...tetep minta maap kalo emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost
pertamax.....

MESIN ajaiBB
tuh sales rajin amat sampe makan debu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampus dah tu marketing
Quote:Original Posted By htu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampus dah tu marketing


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Lumayan ngakak siang
emoticon-Ngakak MESIN ajaiBB
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan bisa tawa siang bolong
hahahhaa lucu juga gan bikin ane emoticon-Ngakak

btw nice joke bro emoticon-Selamat
emoticon-Ngakak bsa ja si agan MESIN ajaiBB
MESIN ajaiBB udah pernah tayang nih


MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB MESIN ajaiBB

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by MESIN ajaiBBARUL
hahah mampus deh tuh salesman emoticon-Ngakak makan deh tuh kotoran emoticon-Ngakak MESIN ajaiBB
Quote:Original Posted By Saranghea
pertamax.....

MESIN ajaiBB


Jadi agan yang bikin ane gagal pertamax ? emoticon-Marah MESIN ajaiBB
mayan gan hehe emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Saranghea
pertamax.....

MESIN ajaiBB



PREMIUM untuk golongan tidak MAMPU emoticon-Cape d... (S)
ahahahahah rasain lo ga ada listriknya .. makan tuh debuu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ente repost nih gan emoticon-Cool
gitu tuh kalo belom punya pengalaman

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ko sering banget yang ginian nih hehehe...
untuk yang bilang repsol....ane minta maap...
soalnye ane dah cari dulu...tapi ga ada emoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Ngakak