Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012736456/terpisah-di-kebon-binatang-kluarga-budi--ngakakkk-gan
Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )
Keluarga Budi wisata di kebun binatang, kbetulan Budi terpisah dr kelg nya, istrinya minta tolong ke bag informasi : mbak...tolong diumumkan, bapaknya anak2 terpisah.
"terakhir pisahnya dimana bu ?" tanya petugas. "dikandang monyet" jwb istri si Budi.
sesaat kmdn petugas mengumumkan : "Panggilan utk Bapak Budi agar krmbali ke kandang monyet, sdh ditunggu sanak keluarganya"...

klo thread ini bembuat agan...
tlg di kasih minimal tp nolak ini:
PERTAMAXX DI AMANKAN
biar udah pernah baca, tapi tetep
aja deh. Hehe Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )
pasti bapak budi itu bapaknya TS nya....
ente repost nih gan
Wakakak Keluarganya monyet
Quote:
Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )

Spoiler for Nitip Lapak:

mayan gan bisa
keep post
NGAKAAK ANE GAN, AMPE MONITOR KETELEN
Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )



kemari dateng ke trit lucu ane gan
Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAH
koplak tuh petugas nya
bisa salah paham ntar orng2 gan

MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]Koleksi Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks[/center]
[center] Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )[/center]

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )

ditunggu di kandang monyet haahaha Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )
Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan ) mayan


Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan ) Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan ) Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan ) Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan ) Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )ARUL
bwakakakakakakakakakaka....konyol banget
tapi sayang kodian joke nya ...cMun9uTz
Quote:Original Posted By frizmist
NGAKAAK ANE GAN, AMPE MONITOR KETELEN
Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )



kemari dateng ke trit lucu ane gan
Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )Terpisah di kebon binatang kluarga Budi ( ngakakkk gan )


thx gan... trit ini sudah bikin agan
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
wkwkwk anak keluarga dikandang monyet
hahahah, lumayan lucu gan oke juga
×