Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012734594/pemuda-lugu
Pemuda lugu
Pada suatu hari seorang anak muda diajukan ke pengadilan oleh seorang cewek karena mengambil sepedanya.

Di pengadilan pemuda itu membela diri. "Pak hakim saya tak bersalah, dia sendiri yang memberi," kata sang pemuda tersebut.

"Bagaimana ceritanya bisa begitu?" tanya hakim.

Pemuda itu lal menceritakan kejadian sesungguhnya.

"Pak hakim waktu itu sepulang sekolah, cewek itu menyuruh saya membonceng dengan sepedanya, sesampai di semak-semak cewek itu turun buka baju dan celananya serta menyuruh saya mengambil miliknya yang paling berharga," cerita pemuda tersebut.

"Bajunya emang bagus tapi buat apa baju cewek, celananya juga bagus tapi kekecilan maka saya ambil aja sepedanya," jawabnya dengan polos.
fifth p e r t a m a x today

kayaknya dejavu ya?
nih gan
WKWKWKWKWWKK
Quote:Original Posted By Archanon
asdfasdfdsafadsf


ente gak ada komen lain ya gan cuma ngejar pertamax doang
asli ngakak mampus ane ganz,,gila udh 2012 gini masih aja ada orang bego nya ga ngira2..
klo ane pasti ambil bajunya,,,
Ijin nyimak gan Pemuda lugu
wakakakaka...lucu gan keep posting
Wkakakak Pejwan ni gan
hahaha
seandainya saja semua cwo selugu itu
Hahahaha,,,, update terus gan jokes nya
Pemuda lugu
ga berenti ane gan...

SILATURAHMI KE RUMAH MAMA AGAN
emang ada yang mau ambil baju atau celana atau sepeda...

hebat banget????
gak liat yang lain gan??
jaman giniiii
barang yg lain gak mau ambil

lugu bener itu cowo
ada ada aja Pemuda lugu
lugu banget tuh pemuda ga,,,
walaupun katanya tp ane lom pernah baca. jd lumayan kocak
kira2 ada beneran nggak ya
polos beneran neh
d kasih rejeki nolak
wkwkwkkww