alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012734594/pemuda-lugu
Pemuda lugu
Pada suatu hari seorang anak muda diajukan ke pengadilan oleh seorang cewek karena mengambil sepedanya.

Di pengadilan pemuda itu membela diri. "Pak hakim saya tak bersalah, dia sendiri yang memberi," kata sang pemuda tersebut.

"Bagaimana ceritanya bisa begitu?" tanya hakim.

Pemuda itu lal menceritakan kejadian sesungguhnya.

"Pak hakim waktu itu sepulang sekolah, cewek itu menyuruh saya membonceng dengan sepedanya, sesampai di semak-semak cewek itu turun buka baju dan celananya serta menyuruh saya mengambil miliknya yang paling berharga," cerita pemuda tersebut.

"Bajunya emang bagus tapi buat apa baju cewek, celananya juga bagus tapi kekecilan maka saya ambil aja sepedanya," jawabnya dengan polos.
fifth p e r t a m a x today

kayaknya dejavu ya?
emoticon-Blue Repost nih gan
WKWKWKWKWWKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Archanon
asdfasdfdsafadsf


ente gak ada komen lain ya gan cuma ngejar pertamax doang emoticon-Cape d... (S)
asli ngakak mampus ane ganz,,gila udh 2012 gini masih aja ada orang bego nya ga ngira2..
klo ane pasti ambil bajunya,,,emoticon-Hammer2
Ijin nyimak gan emoticon-Big Grin Pemuda lugu
wakakakaka...lucu gan keep posting
Wkakakak Pejwan ni gan emoticon-Blue Guy Peace
hahaha
seandainya saja semua cwo selugu itu emoticon-Big Grin
Hahahaha,,,, update terus gan jokes nya emoticon-Ngakak
Pemuda lugu
emoticon-Ngakak ga berenti ane gan...

SILATURAHMI KE RUMAH MAMA AGAN
emang ada yang mau ambil baju atau celana atau sepeda...

hebat banget????
gak liat yang lain gan??
jaman giniiii emoticon-Blue Guy Smile (S)
barang yg lain gak mau ambil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lugu bener itu cowo
ada ada aja Pemuda lugu
lugu banget tuh pemuda ga,,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walaupun katanya emoticon-Blue Repost tp ane lom pernah baca. jd lumayan kocak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kira2 ada beneran nggak ya
polos beneran neh
d kasih rejeki nolak
wkwkwkkww