alexa-tracking

Preman dan Ciuman Maut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012732910/preman-dan-ciuman-maut
Ngakak 
Preman dan Ciuman Maut
Quote:


Quote:

Quote:



Quote:

Smile 

pertamax dulu gan.,....

lumayan emoticon-Ngakak
Quote:


cepet amat GAN emoticon-Ngakak

Smile 

Quote:


pas lagi lewat aj gan...hehehe

keep post gan...
keren gan
Gw bilang apa Gan,,,,pilih2 dulu malak cwe,,,apalagi sampe nefsong nyium,,,,,ampoen deh,,,,whuakakakakak

emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Genit NICE JOKES GAN emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Genit
Spoiler for ane nitip trit ane yah gan:
ikut ktularan ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S),, hahha,
semaut itu kan ciuman itu hhaha, boleh boleh nih pagi ya ganz, ssiiiipp dah
ada ada aja ganz, ente punya ,,jokes ,sip dah ganz, di tungggu dah
update nya emoticon-Big Grin
Preman dan Ciuman Maut
emoticon-Ngakak (S)
bisa aja ne cewek,.....tapi apa iya HIV nular lewat ciuman.....emoticon-Bingung
mateng lu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kalo kena cairan liurY kan Bahaya GAN...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kan dengan perasaan cewekY......emoticon-Ngakak Ngakak
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir emoticon-Ngakak
gak bener ni agan. HIV gak menular lewat air liur. hehehe.. ada-ada aja.

nitip lapak ya , gan
Quote:
mampus tuh preman,,,emoticon-Ngakak







MvM
wkwkwkkw
preman cacat emoticon-Ngakak
hahahaha.............
Preman harus baca ini biar tau...
emoticon-Ngakak
preman bego
Preman dan Ciuman Maut
wkwkwkwkwk geblek emoticon-Ngakak
×