Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012729740/percakapan-tentang-produktivitas
Percakapan tentang produktivitas
Sebuah percakapan di kantor antara Bos dan dua karyawan barunya. Satu karywan udik (baru datang dari kampung) dan satu lagi baru datang dari luar negeri.

Bos : Tahun ini kita akan membuat produktivitas
Karyawan Ndeso : Yang mana menjadi prioritas bos ?
Karyawan Nimport : Ehm, yang pasti lah disemua bidang harus ditingkatkan produktivitasnya.
Bos : Gk gitu, kalian berdua kok gak ngerti produktivitas ya satu tapi macam2 warnanya
Dua karywan : maksudnya bos
Karywa Ndeso : Yg bisa nyala atau yg buat dibawa-bawa nih ?
Karyawan Ngimport : Ya nih bos sih ngudik bego, saya aja ngerti kata Bos. produktivitas berwarna-warni maksudnya buat di semua bidang,
ada2 aja produktivitas bisa nyala atau dibaw-bawa. ngaco tuh bos.
Bos : Udh kalain berdua keluuar aja, gk ngdeso dan ngimport sama aja begonya


Agan2 ada yg ngerti gk ?
baca di posting dua ya
PAsti ngerti kalau baca yg ini


versi buat ngerti

Bos : Tahun ini kita akan membuat produk tivitas [tivi bentuk tas]
Karyawan Ndeso : Yang mana menjadi prioritas bos ? [tivi atau tas]
Karyawan Nimport : Ehm, yang pasti lah disemua bidang harus ditingkatkan produktivitasnya.
Bos : Gk gitu, kalian berdua kok gak ngerti produktivitas ya satu tapi macam2 warnanya [tivi bentuk tas]
Dua karywan : maksudnya bos
Karywa Ndeso : Yg bisa nyala atau yg buat dibawa-bawa nih ? [tivi atau tas]
Karyawan Ngimport : Ya nih bos sih ngudik bego, saya aja ngerti kata Bos. produktivitas berwarna-warni maksudnya buat di semua bidang,
ada2 aja produktivitas bisa nyala atau dibaw-bawa. ngaco tuh bos.
Bos : Udh kalain berdua keluuar aja, gk ngdeso dan ngimport sama aja begonya

kaywan luar yg paling benar mengartikan produktivitas sebagai produktivity seperti kata biasa yg sering digunakan. Bosnya gk salah juga sih, mau melakukan inovasi kyk Bos Apple. Yg ngudik taunya kata bhs inggris tivi, produk dan tas kan bhsa sehari-hari.
Percakapan tentang produktivitas
Please joint the group of L.A.S.K.A.R

kami pastiakan selalu ngasih
walau 1 kata yg kami ucap
Keep posting
Percakapan tentang produktivitas
SalamDariPasukanPercakapan tentang produktivitas[23-01-2012]
Not Bot Post

Percakapan tentang produktivitas
wah pengertiannnya terlalu Pusing gan,,,,,,intinya hanya plesetan aja...keep post Gan,,,,

NICE JOKES GAN
Bantu up aja deh gan, males nyimak Percakapan tentang produktivitas
jiakakak.. Koplak neh awalnya ane emg gk ngerti gan, pas versi ngertinya br dah Percakapan tentang produktivitas
gitu toh stlh bca yg ngerti trnyata mayan jg gan
keep post ya
hahaha saya pesen dong tivitas nya gan hahaha
bedanya ama tastivi apa gan??
Masih gak ngerti gan…
Nalar ane gak sampe… Percakapan tentang produktivitas
Quote:SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS. ANE SAMPE KENCING2 GAN!!!
Percakapan tentang produktivitas Percakapan tentang produktivitas Percakapan tentang produktivitas
Percakapan tentang produktivitas Percakapan tentang produktivitas Percakapan tentang produktivitas Percakapan tentang produktivitas
Percakapan tentang produktivitasPercakapan tentang produktivitas
Percakapan tentang produktivitas Percakapan tentang produktivitas
Percakapan tentang produktivitas
Percakapan tentang produktivitas Percakapan tentang produktivitas
Percakapan tentang produktivitas

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih yg seger2 yaa gan,
Cekibroooottttt
Spoiler for Segerrrrr gan:


Percakapan tentang produktivitas
Numpang mejeng di pejwan gan.

Spoiler for TS:
wah..., karena penulisannya ., ane juga gk ngerti awalnya hahaha....
sundul ,

Bukti Nutri Sari asli dari Jeruk Asli
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13243125
bagus gan
Quote:Original Posted By prof.adit
bagus gan


Spoiler for joke lain:
kocak gan
up........upppp
mles nyimak gan,ane bntu penuh" in aja yaa
hehe
Quote:Original Posted By yowesss
kocak gan


kirain kolak

Quote:Original Posted By chandraw2606
up........upppp
mles nyimak gan,ane bntu penuh" in aja yaa
hehe

thx bantuannya gan
koplak abis gan ya gan
×