Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012727395/polisi-koplak
Thumbs up Polisi Koplak
Pada suatu hari
terjadi pencopetan ditengah kota, disana ada 2 org polisi, lalu mereka mengejar sang pencopet, polisi
pertama terjatuh, polisi kedua terus mengejar, tiba- tiba sang pencopet menemui jalan
buntu, yang didapati hanya sebuah bioskop, lalu iya masuk ke dalam
bioskop, polisi pertama sampai di TKP dan bertanya pada polisi kedua,
...
pol 1 : mana copetnya?

Pol 2 : di dalam bioskop pak.

Pol 1 : kenapa tidak kamu kejar?

Pol 2 : gak pak, saya sudah pernah nonton film itu...,

Pol 1 :.azzxzxzxzxzx
PERTAMAX?

hahaha koplak juga tuh pakpol nya
ada ada z, tuh copet masuk bioskop....
kayaknye sebelum nyopet beli tiket dulu dech si copet nya....???
btw ntu jurus ampuh buat pencopet ye
ahahaha nyambi nonton ya, trs malingnya berhasil lolos deh...kampret emg ni pokis..
Gk dpt pertamax
eang penting mejeng d pejwan
dasar koplak emang Polisi Koplak
hahahaha
koplak tu pakpol
ntu pencopet masuk bioskop gara2 lom liat pelemnya pa y???
jiahh,,, siapa yg suruh nonton
Huahahahaha
koplak bgt tuh orang

MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]Koleksi Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks[/center]
[center] Polisi Koplak[/center]

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Polisi Koplak
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
wkakakakaakaka
mantaap gan ..
ngakak ane
kan gak asik gan kalo nonton 2 kali hahaha
berarti pencopetnya belom donk ?
segitu doang Mampir ke trit ane ya gan

hahaaha pak polisi
Ahahahahaha
Hahahaha hah
ane masih blom ngerti gan
wakakkaa . masih lom nyambung
gan
wkakakakaka

emang koplak tuh polisinya gan..