alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012727395/polisi-koplak
Thumbs up Polisi Koplak
Pada suatu hari
terjadi pencopetan ditengah kota, disana ada 2 org polisi, lalu mereka mengejar sang pencopet, polisi
pertama terjatuh, polisi kedua terus mengejar, tiba- tiba sang pencopet menemui jalan
buntu, yang didapati hanya sebuah bioskop, lalu iya masuk ke dalam
bioskop, polisi pertama sampai di TKP dan bertanya pada polisi kedua,
...
pol 1 : mana copetnya?

Pol 2 : di dalam bioskop pak.

Pol 1 : kenapa tidak kamu kejar?

Pol 2 : gak pak, saya sudah pernah nonton film itu...,emoticon-Malu

Pol 1 :.azzxzxzxzxzx emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
PERTAMAX?

hahaha koplak juga tuh pakpol nya
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ada ada z, tuh copet masuk bioskop....
kayaknye sebelum nyopet beli tiket dulu dech si copet nya....??? emoticon-Ngakak
btw ntu jurus ampuh buat pencopet ye emoticon-Hammer2
ahahaha nyambi nonton ya, trs malingnya berhasil lolos deh...kampret emg ni pokis..
Gk dpt pertamax
eang penting mejeng d pejwanemoticon-Cool
dasar koplak emangemoticon-Ngakak (S) Polisi Koplak
hahahaha
koplak tu pakpol
ntu pencopet masuk bioskop gara2 lom liat pelemnya pa y???
jiahh,,, siapa yg suruh nonton emoticon-Ngakak (S)
Huahahahaha emoticon-Ngakak
koplak bgt tuh orang emoticon-Ngakak

MaMpiR JuRaGaNSS
emoticon-RequestQuote:[center]Koleksi Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks[/center]
[center] Polisi Koplak[/center]

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Polisi Koplak
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir emoticon-Ngakak
wkakakakaakaka
mantaap gan ..
ngakak ane
kan gak asik gan kalo nonton 2 kali hahaha
berarti pencopetnya belom donk ?
segitu doang emoticon-Cape d... (S)emoticon-I Love Indonesia Mampir ke trit ane ya gan emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Request

hahaaha pak polisi
Ahahahahaha
Hahahaha hah
ane masih blom ngerti gan emoticon-Bingung
wakakkaa . masih lom nyambung emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak gan emoticon-Big Grin
wkakakakaka

emang koplak tuh polisinya gan..