Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012727236/sisi-lain-huruf-t
Sisi lain huruf t
:
ilovekaskus


Ada kehebatan lain huruf T:

Seorang dokter spesialis penyakit anak sering sok akrab dengan pasiennya. Maksudnya supaya anak2 tersebt kagak takut sama dokter. Jadi, ia sering bergurau dengan anak2 maupun Orangtua yg mengantarkan anak2 tsb.

Suatu sore, tersisa tiga pasien anak2 yg diantar oleh ibu masing2.

Dokter: Yang pake pita merah ini capa namana?
Dona: Dona......
Dokter: Ooooh, dulu waktu hamil kamu, Mamamu pasti ngidam donat. Makanya kamu dikasih nama Dona. Tinggal buang huruf Tnya saja
Ibu Dona: Ah, dokter pinter nebak ya!

Dokter: kalo yang pake sepatu kuning ini capa namana?
Dwi: Dwi......
Dokter: Ooooh, kamu pasti anak kedua. Dan dulu waktu hamil kamu, Mamamu pasti ngidam duit. Makanya kamu dikasih nama Dwi. Tinggal buang huruf Tnya saja
Ibu Dwi: Hua hahaha, ada2 aja dokter ini. Dasar pinter nebak ya!

Mendengar tanya jawab tersebut, perempuan ketiga langsung cemberut dan mengajak anaknya pulang sebelum ditanya2 dokter tsb.

Ibu Titi: Ayo, Titi, kita ke dokter lain saja! Nanti ketahuan Mama dulu ngidam apa!

hhhhahahahahah.........
sial banget tu dokter nebak asal2an,sampe tu ibu harus cari dokter lain...
waawkawkawk
btw atas ane cpet amat


aja-aja addah si agan nih...
Quote:SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS. ANE SAMPE KENCING2 GAN!!!
Sisi lain huruf t Sisi lain huruf t Sisi lain huruf t
Sisi lain huruf t Sisi lain huruf t Sisi lain huruf t Sisi lain huruf t
Sisi lain huruf tSisi lain huruf t
Sisi lain huruf t Sisi lain huruf t
Sisi lain huruf t
Sisi lain huruf t Sisi lain huruf t
Sisi lain huruf t

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih yg seger2 yaa gan,
Cekibroooottttt
Spoiler for Segerrrrr gan:


Sisi lain huruf t
Quote:Original Posted By aslipoenyamario
Sisi lain huruf t



3makasih gan, yang penting niatnya
Quote:Original Posted By newherusukaif
hhhhahahahahah.........
sial banget tu dokter nebak asal2an,sampe tu ibu harus cari dokter lain...


hihihi, tuh dokter ga bakalan dapet cendol dari si ibu pasien dah
kalo ga ngidam gituan, ga branak dong gan..
Bisa aja tuh dokter
Hhahaa Sisi lain huruf t
izin ngakak gan!
Buakakkakk...
Sisi lain huruf t





nubitol pengen mejeng gan Sisi lain huruf t
numpang
hebat tuh dokternya
brarti ma'nye ngidam baik ya gan!!?




mampir kemarih juga gan
Quote:[JOKES] macam macam tipe pengemis [LUCU]

keajaiban ikan salmon

Lowongan kerja

investasi bisnis kuliner

[MUST READ] sushi lovers wajib masuk!!!

baik Sisi lain huruf t

haha

Ngakak jugkir balik. Ada2 aja kamu Sisi lain huruf t
Ternyata T juga punya sisi lain


maksa amat ngidam yang kek gituan

izin ngakak gan

yah gpp Yang Penting PEJWAN!!
Quote:
Sisi lain huruf t

Spoiler for Nitip Lapak:


ngidamnya ngak enak bener bacanya
ada ada saja
×