Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012724970/kuda-nil-paling-ganas-jamin-ngakak-gan
Thumbs up kuda nil paling ganas..! jamin ngakak gan...
pengunjung: pak,binatang apa yg paling ganas di kebun Ragunan ini??
zoo keeper: ooh.. kuda nil pak.
pengunjung: nah,kok bs pak..?
zoo keper: iya pak,kemaren lepas di Tugu Tani deket monas sana,nubruk belasan orang dan yg tewas 9..





kalo berkenan bagi ya gan...
Hahaha koplak banget gan kuda nil paling ganas..! jamin ngakak gan...
kudanilnya pake mobil tu
gubraks...wkwkwkkw kudanil bermobil ya gan.....

Thumbs up hahaha

hahahahaha.... bs aja nih agan. ane ampe sakit perut gan.
Quote:Original Posted By hary999
kudanilnya pake mobil tu

yoi gan, kuda nil berdarah dingin tuh.. hehehe
Quote:Original Posted By Benjocurut
gubraks...wkwkwkkw kudanil bermobil ya gan.....


gedean kuda nil nya ma mobilnya gan.. hehehe
pedes bener jokes ente gan


MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]-Komik Kocak-
Kata NGAKAK aja ga cukup buat ngungkapin ny Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks

kuda nil paling ganas..! jamin ngakak gan...

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak[/center]
Quote:Original Posted By RASGALIH
hahahahaha.... bs aja nih agan. ane ampe sakit perut gan.


hehe,thnks rate nya gan.

ada ada aja lu gan
hahahah ngakak gan.....

mampir dlu gan






koplak ni ts
wakakak bisa aja sih agan ngelawaknya
bener bener
Quote:Original Posted By wf.clinic
pengunjung: pak,binatang apa yg paling ganas di kebun Ragunan ini??
zoo keeper: ooh.. kuda nil pak.
pengunjung: nah,kok bs pak..?
zoo keper: iya pak,kemaren lepas di Tugu Tani deket monas sana,nubruk belasan orang dan yg tewas 9..





kalo berkenan bagi ya gan...





itu mah badak judes gan

Ngakak 

buat semua yg koment dan ngakak ane ucapin tengkyuuu...
apalagi yg udah bantu dan yg berbaik hati kasih
hahahaha parah banget niih si agan

Smile 

Quote:Original Posted By edhonich
wakakak bisa aja sih agan ngelawaknya


hehehe.. tapi ane jg turut berduka cita atas korban keganasan kuda nil tersebut gan..
skarang tuh kuda nill, lagi nongkrong dikandang, nunggu dieksekusi
×