alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012723885/neng-orang-sunda-ya-no-sara
Neng orang desa ya...?? (No SARA)
Ane mau ngejokes lagi nih gan...
tapi maaf ya gan, ane gak bermaksud nyinggung SARA emoticon-No Sara Please
langsung aja ke TKP gan... emoticon-Ngacir2
maaf gan mungkin yang sebelumnya berbau SARA, tapi ane udah ganti gan

Jadi gini ceritanya...
ada cowok yang lagi wakuncar (waktu kunjung pacar) ke rumah ceweknya...
kemudian cowok tersebut ijin ke WC...
setelah selesai, cowok itu bertanya ke ceweknya...
berikut percakapannya :

Cowok : Co
Cewek : Ce

Co : neng... eneng orang desa ya...??
Ce : kok tau bang...?? karena kecantikan aku alami ya bang...??
Co : bukan neng...
Ce : atau aku seksi ya bang...??
Co : bukan juga neng...
Ce : terus apa dong bang...??
Co : WC nya bau jengkol...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekian jokes dari ane gan...
semoga menghibur...

Spoiler for kalau berkenan:


Spoiler for bantu ane:


Spoiler for jangan lupa:
buset deh....parah banget gan tuh cewek...wkwkwkkw...
tapi agak berbau sara gan...
emoticon-No Sara Please
wkwk bikin ane emoticon-Ngakak (S) gan
tapi berbau sara gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emg ce Sunda suka makan jengki ya gan? emoticon-Ngakak Neng orang Sunda ya...?? (No SARA)
ampun dah ganz,,

hhahaa,, marah bisa kalo gitu mah , pacar ane , kalo di bilang kayak gitu haha,
wah katanya gk sara

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
gak sara ... cuman sarap
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Neng orang Sunda ya...?? (No SARA)
Garing gan kebanyakan tepung emoticon-Big Grin Neng orang Sunda ya...?? (No SARA)
Garing gan kebanyakan tepung emoticon-Big Grin Neng orang Sunda ya...?? (No SARA)
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kapisekti
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak


lumayan gan bikin ngakak pagi2 gini emoticon-Ngakak
wahh emoticon-No Sara Please
Wah sara nih
kurang kena gan joke-nya...... tapi boleh lah......hahahahaha





emoticon-Recommended Seller

Ngakak 

joke ini bikin ane ketawa puasssNeng orang Sunda ya...?? (No SARA)
si agan bikin ane ngakak aja di malam yang dingin ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakKeep Post Ganemoticon-Ngakak
×