Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012723212/jokes-lucu-bb
jokes lucu bb++
REPSOL GPP YA GAN>>>


bu iyem punya suami namanya mas daremin dan juga ternyata bu iyem itu cadel.

suatu hari pak daremin harus pergi ke jakarta untuk mengurus surat- surat mobilnya, maklum mobil baru beli....

tetapi siapa yg menyangka ada sekawanan maling mengincar rumah bu iyem tsb

ni percakapannya

bu iyem = b
maling 1 = M
maling 2 = m

Quote:
M: eh pak daremin dah kgk ada tuh , cepet bobol pintunya
m: iy bang

5 menit kemudian pintu akhirnya dibobol

M: nah sekarang lu ambil2 barang2 berharga , gw ada urusan bentar
m: assek, gpp dah kgk kebagian yg ono yg penting dapet duit..

B: eh siapa kamu, ah tolong ah tolong ah...
M: udh lo kgk usah banyak bacot nikmatin aje
B: ah tolong mas dalemin tolong mas, ah mas dalemin mas
M: EH BUJU GILE NI UDAH MENTHOK!!






MAAP GAN KALO BB......
cendolnya minta y gan
jgn dibata
ane premium gan
Oh yes ... Oh no
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
jokes lucu bb++
BB++ Banget jokes nya gan
repsol gan...
bb++ jokesnya
Haha ibunya malah keenakan jokes lucu bb++
Quote:
jokes lucu bb++

Spoiler for Nitip Lapak:

haha
wakawkawkawk gila amat buuu
Quote:Original Posted By rssurahman
repsol gan...


ane tau gan tdnya mo pasang ni kalo repsol
ada - ada jokes-nya gan

mampir gan:
Quote:Sopir Sunda dan Kenek Jawa
lumayan gan walaupun dah pernah denger
Mnang banyak tu maling
jokes lucu bb++
Quote:Original Posted By gusvibellamy
Mnang banyak tu maling
jokes lucu bb++


owkokwkwkow iy gan....
wahaha malah ke enakan tuh emak nya TS













jokes lucu bb++
FACEBOOK ANE
jokes lucu bb++
Quote:Original Posted By archineo
wahaha malah ke enakan tuh emak nya TS

hus gk boleh gitu sm emak sendiri wakakakkak..











jokes lucu bb++
FACEBOOK ANE
jokes lucu bb++
jaman ane sd' udah ada nih joke..keep posting gan..

aduuuhh...ada2 aja sih...

repost
×