alexa-tracking

jokes lucu bb++

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012723212/jokes-lucu-bb
jokes lucu bb++
REPSOL GPP YA GAN>>>emoticon-Purple Repostemoticon-Repost


bu iyem punya suami namanya mas daremin dan juga ternyata bu iyem itu cadel.

suatu hari pak daremin harus pergi ke jakarta untuk mengurus surat- surat mobilnya, maklum mobil baru beli....

tetapi siapa yg menyangka ada sekawanan maling mengincar rumah bu iyem tsb

ni percakapannya

bu iyem = b
maling 1 = M
maling 2 = m

Quote:



MAAP GAN KALO BB......
cendolnya minta y gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jgn dibata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Mewek
ane premium gan
Oh yes ... Oh no emoticon-Smilie
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:
jokes lucu bb++
KASKUS Ads
BB++ Banget jokes nya gan emoticon-Ngakak
repsol gan...
emoticon-Repost
bb++ jokesnya
Haha ibunya malah keenakan emoticon-Ngakak (S)
jokes lucu bb++
Quote:
haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakawkawkawk gila amat buuu emoticon-Ngakak
Quote:


ane tau gan tdnya mo pasang ni kalo repsol
ada - ada jokes-nya gan emoticon-Ngakak

mampir gan:
Quote:
lumayan gan walaupun dah pernah denger emoticon-thumbsup
Mnang banyak tu maling
emoticon-Ngakak
jokes lucu bb++
Quote:


owkokwkwkow iy gan....
wahaha malah ke enakan tuh emak nya TS emoticon-Ngakak













Quote:
jaman ane sd' udah ada nih joke..keep posting gan..

aduuuhh...ada2 aja sih...

emoticon-Cape d... (S)
repost
×