alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012718332/tabrak-lari
Ngakak Tabrak lari
Quote: emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak moga g garing jokenya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:kalo dah emoticon-Ngakak kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan ya....

di mulai dari sini tkp-nya :

Quote:
alkisah : Terjadi tabrak lari di perempatan jalan yang mengakibatkan terjadinya banyak korban yang terluka di jalanan, sementara itu pengguna jalan membantu sang korban tabrak lali dipindah di pinggir jalan.

wawancara singkat reporter dengan relawan :

reporter : Apakah anda melihat terjadiy kecelakaan tersebut..?
Relawan : Tidak melihat saya…
reporter : Apa yang anda lakukan di sini..?
Relawan : Saya hanya membantu korban saja, ngambilin duren, mangga, manggis, jeruk, apel n blimbing .., kasian g ada yang ngurusin…..
Reporter : .?????

Quote:Quote:emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir Tubrukan pertamax kok iseng", make BOT ya? emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngakak (S)
Quote:emoticon-Big Grin nyimak dulu deh gan emoticon-Big Grin

Quote:emoticon-Cool _=PERTAMAX has been planted=_ emoticon-Cool
keep joking and pertamax hunter on jc emoticon-Peace
Let's make nice jokes for jc better emoticon-Smilie
semoga hari ini kita ngakak emoticon-Ngakak (S)

Tabrak lari

bikin pertamax kq iseng-iseng emoticon-Ngakak (S)
join with us
>> dewa pertamax <<


"kami jelas dewa, kami jelas penyergap, kami jelas kapten, kami jelas pirates, kami cuma mau pertamax"
lumayan lah gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

mayan gan

emoticon-Big Grin
boleh lah emoticon-Big Grin

btw, inspirasi dari keceklakaan xenia itu ya??



Tabrak lari
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
Quote:Original Posted By qooboo


kasih RATE 5 atuh GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakakakkk mbantuin jarah.. dari pada mubazir bener jg ente gan hahaha...
kwkwkwkwkwk... ane cmn bisa senyum gan... blom bisa ngakakkkkk....
Keep posting gan emoticon-Big Grin Tabrak lari
hm..agak krispy gan, tapi keep psoting ya gan..
wakakaka
reporternya koplak gan
btw mantab gan ni jokesnya
koq perasaan banyak banget ya thread yang bertemakan kecelakaan mobil xenia ?
ko ane ga ketawa gan ?

Ngakak 

Quote:Original Posted By mopus.creative
ko ane ga ketawa gan ?


keseringan emoticon-Ngakak GAN..,makane yang ginian g emoticon-Ngakak deehhh...

Ngakak 

Quote:Original Posted By Ontel.outside
wakakaka
reporternya koplak gan
btw mantab gan ni jokesnya


kasih Cendol mau GAN ane.... emoticon-Ngakak
hahaha... kreatif tu yang bantu,, gk bisa bantu korban langsung,, bantu ngambilin barang2ny juga gkpapa dah...
yah.. mayan deh gan.. hahahahaha emoticon-Ngakak
klo boleh minta dong buahnya...
Awkwkwk, parah masa yng di ambil buahnya emoticon-Ngakak
kwakwakawkwa gila malah ambilin duren emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak