Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012718332/tabrak-lari
Ngakak Tabrak lari
Quote: moga g garing jokenya

Quote:kalo dah kasih gan ya....

di mulai dari sini tkp-nya :

Quote:
alkisah : Terjadi tabrak lari di perempatan jalan yang mengakibatkan terjadinya banyak korban yang terluka di jalanan, sementara itu pengguna jalan membantu sang korban tabrak lali dipindah di pinggir jalan.

wawancara singkat reporter dengan relawan :

reporter : Apakah anda melihat terjadiy kecelakaan tersebut..?
Relawan : Tidak melihat saya…
reporter : Apa yang anda lakukan di sini..?
Relawan : Saya hanya membantu korban saja, ngambilin duren, mangga, manggis, jeruk, apel n blimbing .., kasian g ada yang ngurusin…..
Reporter : .?????

Quote:Quote: pertamax kok iseng", make BOT ya?
Quote: nyimak dulu deh gan

Quote: _=PERTAMAX has been planted=_
keep joking and pertamax hunter on jc
Let's make nice jokes for jc better
semoga hari ini kita ngakak

Tabrak lari

bikin pertamax kq iseng-iseng
join with us
>> dewa pertamax <<


"kami jelas dewa, kami jelas penyergap, kami jelas kapten, kami jelas pirates, kami cuma mau pertamax"
lumayan lah gan bikin


mayan gan

boleh lah

btw, inspirasi dari keceklakaan xenia itu ya??



Tabrak lari
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
Quote:Original Posted By qooboo


kasih RATE 5 atuh GAN
jiakakakakkk mbantuin jarah.. dari pada mubazir bener jg ente gan hahaha...
kwkwkwkwkwk... ane cmn bisa senyum gan... blom bisa ngakakkkkk....
Keep posting gan Tabrak lari
hm..agak krispy gan, tapi keep psoting ya gan..
wakakaka
reporternya koplak gan
btw mantab gan ni jokesnya
koq perasaan banyak banget ya thread yang bertemakan kecelakaan mobil xenia ?
ko ane ga ketawa gan ?

Ngakak 

Quote:Original Posted By mopus.creative
ko ane ga ketawa gan ?


keseringan GAN..,makane yang ginian g deehhh...

Ngakak 

Quote:Original Posted By Ontel.outside
wakakaka
reporternya koplak gan
btw mantab gan ni jokesnya


kasih Cendol mau GAN ane....
hahaha... kreatif tu yang bantu,, gk bisa bantu korban langsung,, bantu ngambilin barang2ny juga gkpapa dah...
yah.. mayan deh gan.. hahahahaha
klo boleh minta dong buahnya...
Awkwkwk, parah masa yng di ambil buahnya
kwakwakawkwa gila malah ambilin duren