Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012718282/serba-salah
Serba Salah
Serba salah di negeri Indonesia ini :

Naek Busway, digrepe

Naek Kereta, dicopet

Naek Angkot, diperkosa

Udah jalan kaki pun, ditabrak Xenia

Bahkan ngesot aja, masih ditendang satpam




maap kalo jangan timpuk ane pake yaa gan

pertamaX buat bawah ane aja...jalan kaki aja mas gan
banyak banget nih hari threat isinya sama


naik becak aja gan
Mending diem aja dah dirumah sist. . .
yang penting pejwan


keep posting aja gan
terbang aja gan, negeri ini emang aneh2
:
: :
: : :
: : : :
: :
: :
ggapapa ga pertamax yg penting pejwan
repos gan,,dari kemaren di kaskus jokes dah banyak bangat,,,nie yang ke 50 lebih nie

dan anda ternyata

ts tukang grepe paham bener ni kliatannya hahahaha....
tidur di rumah brarti gannn

hahahaha
Quote:Original Posted By Dewa2424
banyak banget nih hari threat isinya sama



bener gan.....jadinya bosen !
threadNya banyak yang sama isiNya cuma beda judul aja

thread jokes ane gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12291389

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12415643
repost gan
ko banyak si trid sejenis gnian ki


Sorry Sis...
Keep Posting...
Quote:Original Posted By gutzgooner


Sorry Sis...
Keep Posting...



ngookkkkk hahahaa
lumayan buat ngakak Gan

bah kalo gitu bawa T zer aja gan Serba Salah



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Serba Salah
wakakakaka bisa aja gan
wakakakaka bisa aja gan