Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012717991/profesi-menentukan-gaya-dalam-bercinta-d
profesi menentukan gaya dalam Bercinta :D
Mungkin Anda tidak percaya bahwa profesi atau pekerjaan seseorang cukup berpengaruh terhadap gayanya dalam melakukan hubungan seksual. Beberapa diantaranya:
Pekerja pabrik rakitan: Melakukannya scr berulang, lagi & lagi.
Anggota grup band: Bermain sepanjang malam.
Banker: Kena penalti kalau ditarik terlalu dini.
Pembalap sepeda: Melakukannya dengan kecepatan 10.
Bos: Mendelegasikan tugasnya ke anak buah.
Pengemudi bus: Nariknya tepat waktu.
Ahli kimia: Suka bereksperimen.
Teknisi: Melakukannya secara mekanik.
Pelatih sepakbola: Sambil meniup peluit.
Penjudi dan pemabuk: Tak bisa berhenti.
Dokter gigi: Melakukannya dalam mulut.
Penyelam: Penetrasi lebih dalam.
Tukang tambal ban: Mompa terus.
Pemain golf: Memasukkan dalam 18 lubang.
Interior desainer: Melakukannya di seluruh sudut rumah.
Model: Berbagai pose (posisi).
Musisi: Berirama.
Profesor: Melakukannya berdasarkan teori.
Sekretaris: "Bekerja" mulai jam 9 sampai jam 5.
Wartawan: Mementingkan akurasi.
Pembicara seminar: Spesialis oral.
Zoolog: Dengan insting binatang...


semoga terhibur
dan jangan lupa kasih

jangan dii
ke gan ?
lumayan lah gan bikin
Quote:Original Posted By Dewa2424
lumayan lah gan bikin


nice gan
keep post
yg penting ane
kalo tukang baso gimana gaya nya tuh
masa sih gan

kalo tukang gali kubur gmn dong
Quote:Original Posted By wisyem
nice gan
keep post
yg penting ane

haha

Quote:Original Posted By seem
kalo tukang baso gimana gaya nya tuh

ngetuk terus ..
ma maenin adonan

Quote:Original Posted By luthsanisme
masa sih gan

kalo tukang gali kubur gmn dong


galii terus + cangkul yang dalam
Alamak Jan.... kalo tukang bubur gimana? Kalo tukang kayu gimana? Kalo tukang kunci gimana? Kalo tukang tipu gimana? Kalo...... profesi menentukan gaya dalam Bercinta :D
Mayan......!
Quote:
profesi menentukan gaya dalam Bercinta :D
kalo tukang bubur???? (SAMPE ENCER)
Spoiler for Nitip Lapak:

itu gan ane ngakak yg ahli kimia
wkakkaakka
lumayan lah gan... kreatif... bikin
wakakakakakaka....mayan gan.....
zoolog
ijin nyimak dulu gan


kl tukang boong gan ? profesi menentukan gaya dalam Bercinta :D
mayan ane gan

ada da aja nih si agan buat joke gaya bercinta, emang ada aya??? HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya profesi menentukan gaya dalam Bercinta :D , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa profesi menentukan gaya dalam Bercinta :D



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 profesi menentukan gaya dalam Bercinta :D
×