Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012713371/sekarang-hadir-mobil-baru-039espege039-saingan-dari-mobil-039esemka039
Sekarang Hadir Mobil Baru 'EsPeGe' saingan dari Mobil 'EsEmKa'
Sekedar Hiburan Semata, Semoga Terhibur
Klo Garing Pendem dalam hati aja gan, Ane jangan di Timpuk Karena Ane Bukan Matrial Ane mau jadi terkenal mohon kasih Ane

Maaf Gan klo Namanya JugA UsAhA

Spoiler for Mobil Baru Merk 'EsPeGe':
Sekarang Hadir Mobil Baru 'EsPeGe' saingan dari Mobil 'EsEmKa'
waduh, saingan beratnya ESEMKA tuh gan.. ane juga indent sekarang ah...!!!
Ada2 aja agan neh..
Kurang fotonya gan byar lebih seger n jelas
Kakakakakkak
Sekarang Hadir Mobil Baru 'EsPeGe' saingan dari Mobil 'EsEmKa'
bisa kasih tau harga net nya gan
\t \t

sekalian isi potonya gan, biar ane tau modelnya \t
gan, gak ada foto-fotonya gan??
itu produk dari mana gan, ane indent satu deh

Quote:Sopir Sunda dan Kenek Jawa
bisa aja ente
espege sama esemka sama" aja gan yahudnya
Gan, Kalo gak salah ane pernah terima BBM dari teman soal itu. Tapi ada picx Gan. Klo bs dilengkapi PICx gan biar lebih menarik.
wah bener jg tuh gan,,,
Sekarang Hadir Mobil Baru 'EsPeGe' saingan dari Mobil 'EsEmKa'
wahh lebih cepet laku nih,,
whhhuuaaa.. gk semua SPG kyk begitu, gan...

bener ente gan