alexa-tracking

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012708423/bodonya-ane-waktu-kecil
bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
berhubung ini thread pertama ane agan, ane mau bikin sebisa ane ajh, udah ngiknguk2 cari bikin post yg bagus, cuma ini yg ane bisa .

langsung ajh jgn bnyk curhat emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost

Spoiler for lets cekibroy:



sekianas gans semogas berkenans tolongemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star:

pengen ngrasain cendol kalo berkenan cendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Spoiler for liat aja:


Spoiler for komeng:




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
emoticon-Smilie santai bro ... masa kecil emang memalukan ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:
bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
oh permen milkitaemoticon-Embarrassment
ane juga sering kok ngemut bonbon nya emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ampe kapan pun juga kagak bakalan brubah jadi 1 gelas susu gan,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






***------------***MvM
dului ane juga mikigitu gan emoticon-Ngakak
ane juga nyelupin tuh 7 permen ke gelas, ane pikirbisa berubah jadi susuemoticon-Hammer2
Quote:


masa kecil kita sama gan emoticon-Cape d... (S)
enakan jagoan neon gaa.. weee ! masih pd inget ga?? lidah bewarna bikin melet2 ga jelas
wkwkwk. . Korban iklan emoticon-Ngakak
bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
katanya ente pinter gan? emoticon-Ngakak (S)

sabar gan, anak kecil kek kita dulu emang gampang dibohongin iklan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada2 aja ente gan...
tapi lumayan menghibur,,,,
Lha ane sekarang masih ngira kalo itu bisa jadi segelas susu gan, soalnya ane belum pernah nyoba sih emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
Quote:


bersukur lu gan tuh pencerahan dari ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ade2 aja
turus berduka ya gan...semoga berhasil lain waktu
wakakak TS nya dapetan emoticon-Big Grin
sama gan ane juga gitu emoticon-Ngakak
Itulah pinternya iklan gan...bodohin kita...aplg anak2 emoticon-Hammer2
bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
ane juga pernah nglamin film ntu gan emoticon-Shakehand2
ane bantu rate y emoticon-Add Friend (S)
ane tau knp baba ente emoticon-Ngakak (S)
baba ente emoticon-Ngakak (S) karna terharu punya anak jenius kayak ente

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak