alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012708423/bodonya-ane-waktu-kecil
bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
berhubung ini thread pertama ane agan, ane mau bikin sebisa ane ajh, udah ngiknguk2 cari bikin post yg bagus, cuma ini yg ane bisa .

langsung ajh jgn bnyk curhat emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost

Spoiler for lets cekibroy:



sekianas gans semogas berkenans tolongemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star:

pengen ngrasain cendol kalo berkenan cendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:pertanyaan dua preman imut

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By nyracuap
kalo dulu ane pengen punya adek, kata orang "suruh aja mama kamu bikin adek" kata ane "emang bikin nya pake apa?" kata orang tersebut "pake terigu sama telor" besok nya ane nabung buat beli terigu dan telor, dan nyokap ane tanya "buat apa la?" ane tanpa berdosa bilang "buat bikin adek" zzzzz emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By cahyowew
baba ente ketawa karna liat muka enta gann koplakk nih cerita wkwkwkwkwkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak #cek kulkas masih dingin gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By merpatiisvil
kecilnya agan udah ketauan kayak gitu,gedenya gimana yah? emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By jedayiz
ane juga gan,, dulu bela-belain beli tuh permen sampe 1 renceng,, sampe rumah ane taro dah itu permen 7 biji (campuran) di gelas yang ada aernya... pas ane sambil tumbuk2 biar ancur,, pas jadi voilaaa,,, ane cicipin dengan muka yang seneng bisa bikin susu dari perment, namun semua berubah ketika minuman itu tertelan emoticon-Sorry

rasanya aneh,, ane nyampurin 3 yang warna putih, 2 yang stoberi sama 2 yang melon emoticon-Hammer (S)
Spoiler for liat aja:


Spoiler for komeng:


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
emoticon-Smilie santai bro ... masa kecil emang memalukan ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
oh permen milkitaemoticon-Embarrassment
ane juga sering kok ngemut bonbon nya emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ampe kapan pun juga kagak bakalan brubah jadi 1 gelas susu gan,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






***------------***MvM
dului ane juga mikigitu gan emoticon-Ngakak
ane juga nyelupin tuh 7 permen ke gelas, ane pikirbisa berubah jadi susuemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By pemimpi.kota
dului ane juga mikigitu gan emoticon-Ngakak
ane juga nyelupin tuh 7 permen ke gelas, ane pikirbisa berubah jadi susuemoticon-Hammer2


masa kecil kita sama gan emoticon-Cape d... (S)
enakan jagoan neon gaa.. weee ! masih pd inget ga?? lidah bewarna bikin melet2 ga jelas
wkwkwk. . Korban iklan emoticon-Ngakak bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
katanya ente pinter gan? emoticon-Ngakak (S)

sabar gan, anak kecil kek kita dulu emang gampang dibohongin iklan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada2 aja ente gan...
tapi lumayan menghibur,,,,
Lha ane sekarang masih ngira kalo itu bisa jadi segelas susu gan, soalnya ane belum pernah nyoba sih emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S) bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
Quote:Original Posted By dnist15
Lha ane sekarang masih ngira kalo itu bisa jadi segelas susu gan, soalnya ane belum pernah nyoba sih emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S) bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!


bersukur lu gan tuh pencerahan dari ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ade2 aja
turus berduka ya gan...semoga berhasil lain waktu
wakakak TS nya dapetan emoticon-Big Grin
sama gan ane juga gitu emoticon-Ngakak
Itulah pinternya iklan gan...bodohin kita...aplg anak2 emoticon-Hammer2 bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
ane juga pernah nglamin film ntu gan emoticon-Shakehand2
ane bantu rate y emoticon-Add Friend (S)
ane tau knp baba ente emoticon-Ngakak (S)
baba ente emoticon-Ngakak (S) karna terharu punya anak jenius kayak ente

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak