Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012708383/tukang-mangga-quotsintingquot
tukang mangga "SINTING"
EE...OOOK KETEMU LG DEH SAMA TREAD ANE
KALI INI MAU NYOBA NYUGUHIN JOKES LG AH


CERITA JOKES: MEMBELI MANGGA
Quote:pada suatu hari seorang ibu sedang membeli mangga di penjual keliling

ibu: berapa sekilo bang??
penjual: 20rb bu sekilo
ibu: mahal bener bang??
penjual: mangga'a manis-manis bu, klo gak manis ibu bisa balikin lg deh
ibu: y uda saya beli sekilo

setelah sampe dirumah ibu itu pun mencoba mangga pertama'a yg ternyata rasa'a asem, kemudian ia mencoba mangga kedua'a yg ternyata asem jg, kemudian ia mencoba lg mangga ketiga'a yg ternyata masih asem jg, masih penasaran ia kemudian mencoba lg mangga ke-empat'a yg ternyata masih asem jg, lebih penasaran lg ia kembali mencoba mangga yg kelima'a yg ternyata masih asem jg, karena ia masih penasaran kemudian ia mencoba mangga yg ke-enam'a yg masih terasa asem jg, penasaran ibu itu pun tak ada habis'a sehingga ia kembali mencoba dengan mangga yg ketujuh'a yg ternyata asem lagi asem lagi...!!

nah yg jd pertanyaan sekilo itu terdapat berapa buah mangga??
wakakakaka


maaf gan yg diatas itu sebener'a cuma tulisan iseng dari ane
cerita nyang bener'a kaya begini gan:
Quote:pada suatu hari seorang ibu sedang membeli mangga di penjual keliling

ibu: berapa sekilo bang??
penjual: 20rb bu sekilo
ibu: mahal bener bang??
penjual: mangga'a manis-manis bu, klo gak manis ibu bisa balikin lg deh
ibu: y uda saya beli sekilo

setelah sampe dirumah ibu itu pun mencoba mangga pertama'a yg ternyata rasa'a asem, kemudian ia mencoba mangga kedua'a yg ternyata asem jg. keseokan hari'a kebetulan si ibu itu ketemu lg sama tuh tukang mangga dan kemudian langsung "MELABRAKNYA"

ibu: heh dasar tukang tipu lo yee...!! mangga asem begini lo bilang manis, sempak phyton kancut basah lo ye baaaang...!!
penjual: woleeees dong nenek sihir bawel, baru ketipu satu kilo aja lo uda ngomel-ngomel, nih w uda di tipu 1 gerobak aja biasa aja
ibu:??????????????

SUMBER


Quote:itu dia cerita humor yg ane dapet lagi gan
moho maaf lho gan klo misalkan
ane kan cuma coba untuk menghibur


SEPERTI BIASA, PESAN TS
Quote:SELALU TERSENYUM DALAM HIDUP, AKAN MEMBUAT ANDA SELALU TERLIHAT TAMPAK MUDA DAN BERSINAR.
DAN JANGAN LUPA SELALU BERIKAN KOMENG SETELAH MEMBACA
Spoiler for liat aja:


Spoiler for komeng:


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

tukang mangga "SINTING"
btw ane pertamax gan
Quote:Original Posted By Anonymous37
btw ane pertamax gan


ente gk jd pertamax gan wkwkwkw..
Quote:Original Posted By abankzz
Spoiler for liat aja:


Spoiler for komeng:


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

tukang mangga "SINTING"

atas pertamax'a

Quote:Original Posted By Anonymous37
btw ane pertamax gan

ente premium aja gan...!! kakaka
Quote:Original Posted By damez89
atas pertamax'a


ente premium aja gan...!! kakaka

kalah cepet ane :'(
hahaha kena damprat...
Wakakakakakak
Quote:Original Posted By BakuRyu.Mibu
hahaha kena damprat...

iyaa...gan abis itu di iris tipis tipis tukang mangga
nice gan,,,tpai ane udah pernah baca,,,
Quote:Original Posted By M.v.M
nice gan,,,tpai ane udah pernah baca,,,

nah klo ente uda prnah baca, coba jawab prtnyaan yg di atas. 1 kilo ada bp buah mangga gan??
yang bikin malah cerita yang kedua gan

thread jokes
Quote:[Ngakak]gak liat nyesel.......
[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Quote:Original Posted By bdshopol
yang bikin malah cerita yang kedua gan

thread jokes

agan tau kenapa yg lucu yg ke dua??
karena itu lah JOKES nya agaaaaaaan ganteng
kakakaka
sedih amat tuh tukang buah
hihihi... mayan jokenya gan bikin nyengir N ngakak


ane jadi ngakak baca jokenya agan nais joke tukang mangga "SINTING"
wkakakaka lucu juga nih becandaannya bikin
dagangnya udah ketipu se gerobak, jadi wajar aja
mantap gan
siip gan
lumayan nyengir ah'...