Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012708331/antara-rokok-dan-ahli-matetika-di-dalam-bus-kota
Antara Rokok dan Ahli Matetika di Dalam Bus Kota
Suatu hari didalam bus kota ada seorang dua pria yang sedang menuju tujuannya masing masing.
anggap saja namanya Coli dan Libun
Coli adalah Perokok
Libun adalah orang yang gag suka ngrokok (ahli matematika)


Spoiler for terjadi percakapan:


Maaf kalau ndak lucu jangan di ampun
Kalau terhibur tolong kasi atau
pertamax
Huahahahaha
Quote:Original Posted By Anonymous37
pertamax


mantap .. makasi bos
hahaha kena batunya..
Quote:Original Posted By BakuRyu.Mibu
hahaha kena batunya..


jangan lempar batu bos ampun..hahaha
Quote:Original Posted By ldr2309


thankyou bos
repost gan..udah pernah baca.


tetep aja menang perokok kalau disuruh bedebat

thread jokes
Quote:[Ngakak]gak liat nyesel.......
[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
perokok banyak inspirasi bos
Quote:Original Posted By bdshopol


tetep aja menang perokok kalau disuruh bedebat

thread jokes


perokok banyak inspirasi bos hahaha

Gw yakin si ahli matematika udah skak mat ama si perokok Antara Rokok dan Ahli Matetika di Dalam Bus Kota
Quote:Original Posted By tankijo

Gw yakin si ahli matematika udah skak mat ama si perokok Antara Rokok dan Ahli Matetika di Dalam Bus Kota


pengalaman ya gan hahaha
hahaha bener tuh gan
sering baca jokes yang mirip2 begini...cuma beda2 dikit..
tp lumayan gan
Cocok banget nih jadi acuan bagi para perokok
Quote:Original Posted By dokutaarifu
hahaha bener tuh gan


hahahaha
Quote:Original Posted By ulrichvon
sering baca jokes yang mirip2 begini...cuma beda2 dikit..
tp lumayan gan


hahahaa makasi gan
Quote:Original Posted By arthati1st
Cocok banget nih jadi acuan bagi para perokok


tank naik yuyu, thankyou bos ..hahaha