Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012708243/dokter-mencoba-beramah-tamah
Thumbs up dokter mencoba beramah tamah
halo agan , smoga agan bisa ngakak sama lawakan yang satu ini.
smoga aja nggak
kalo lucu ditimpuk pake bahan minuman ijo yang suegeer itu ya ()
tapi jangan ditimpuk pake bahan bangunan ()
setidaknya rate 5 aja deh

oke gan silahkan cekibroot:

Nama anak berdasarkan ngidam sang ibu
Seorang dokter spesialis anak mencoba beramah tamah dengan pasien-pasiennya sebelum prakteknya dimulai.
Dokter : “Wah, manis sekali nih si kecil, siapa namanya?”
Pasien 1 : “Dona”
Dokter : “Wah, ibunya pasti ngidam donat, ya!”
Dokter : “Nah, kalau si cantik satu ini siapa nih namanya?
Pasien 2 : “Dui”
Dokter : “Wah, ibunya pasti ngidam duit, ya!”
Tiba-tiba pasien ketiga langsung lari keluar. Ibunya menarik lengan anaknya sembari berkata : “Ayo TITI, kita pulang saja!”

UPDATE GAN !!
kali ini ane gak repost gan, alias bikin sendiri.
cekidoooot:

Suatu hari ada mobil yang mengebut dan melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Tetapi ada polisi disitu, dan mulailah percakapan diantara mereka:

P=Polisi
G= ???

P=misi, ibu telah melebihi batas kecepatan yang kami tentukan
G= biarkan saya pergi ! saya ini guru ! tanpa saya , kamu tak akan menjadi polisi dan menjadi bego selamanya.

G=ternyata guru

P=anda seorang guru? saya udah lama loh nunggu memori indah seperti ini...... hehehehe.
Sekarang anda tulis "saya tidak akan ngebut 1000 kali"
Spoiler for liat aja:


Spoiler for komeng:


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

dokter mencoba beramah tamah
maaf ya agak sedikit BB++ . tapi yang penting ngakak aja gan . hehe
pasien yang ketiga udah takut

thread jokes
Quote:[Ngakak]gak liat nyesel.......
[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Ibu pasien ketiga tersinggung krn benar adanya..............

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]



udah pernah baca gan




maaf gan kalo ini repost , tapi berniat baik cuman mau share. bagi yang mau memberikan cendol , ane ga nolak
wkwkwkkkwkkwk
parah banget anak yg ketiga
Quote:Original Posted By bdshopol
pasien yang ketiga udah takut

thread jokes


iya gan , langsung mau pulang. hehehe
kkkkk antrian berikutnya namanya sapa: ngeto ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
dokter mencoba beramah tamah
Dona = Donat
Dui = Duit
Quote:Original Posted By verkay89
wkwkwkkkwkkwk
parah banget anak yg ketiga


yang parah sebenernya dokternya gan
Quote:Original Posted By Anonymous37
yang parah sebenernya dokternya gan


agan juga parah nih buat kekocakannya
whawhawhah..titi,ini sih dicengin mlu diskolahan
Quote:Original Posted By arthati1st
agan juga parah nih buat kekocakannya


hehehee.. kalo ada dokter begitu mah udah buang ke laut aja
Quote:Original Posted By ulrichvon
whawhawhah..titi,ini sih dicengin mlu diskolahan


ane punya nama TITI* udah penggal kepala dari bayi gan
parah tuh pasien yang ketiga
dokter mencoba beramah tamah
:beer dokter mencoba beramah tamah
×