Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012703009/variasi-orang-kentut-ngakak
Variasi Orang Kentut [ngakak]
ini kumpulan Variasi Orang kentut gan
Langsung aja
CeeKiidooot!!




Orang jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang lain

Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya

Orang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut

Orang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu

Orang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

Orang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi malu sendiri

Orang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang hemat
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar

Orang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang lain

Orang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit sampai bunyinya tit…tit…tit…

Orang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang ramah
Orang yang suka nyiumin kentut orang lain

Orang tengil
Orang yang kentut sambil ngupil

Orang keras kepala
Orang yang langsung membalas setelah di kentuti orang di sebelah.

Orang Amit2
Orang yang sehabis kentut lalu memasang muka imut

Kentut berdasarkan frekuensi :
Kentut minimal 3 kali sehari = Orang sehat
Kentut minimal 5 kali sehari = Normal
Kentut minimal 8 kali sehari = Salah makan
Kentut minimal 15 kali sehari = Abnormal
Kentut berfrekuensi 15.000 HZ = Bomber
Kentut bertubi-tubi = Machine gunner
Kentut tak bersuara = Stealth killer, misterius
Kentut disini yang kena disana = Sniper
Pengen kentut dipaksa-paksa tapi yang keluar ampasnya = *****
Orang kurang kerjaan = YANG BACA
Orang gila = Kerjanya meneliti kentut
pertamax gan
wkwkwk mayan buat nyengir sore" gan .. keep posting



btw ane numpang pejwan
Variasi Orang Kentut [ngakak]

numpang nyengir gan ama variasi kentutnya..
lucu gan,,tapi kurang dikit,,coba dikasih gambar gan,,pasti lucu abis
kayaknya ane de javu nih gan.....
kayaknya ane dah pernah baca, tapi tetep ngakak aja gan baca trit TS

Quote:Sopir Sunda dan Kenek Jawa
ijin nyimak dulu gan
,, hahha,
asemmm dah,, kentut , nya, yg baca donk kurang kerjaan, hahhaa
ada ada aja ganz, ente punya ,,jokes ,sip dah ganz, di tungggu dah
update nya Variasi Orang Kentut [ngakak]
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
Lucu ha ha ha nice jokes gan,trus berkreasi yg kocal2 ya.,??! Semangat2

gelia gan ane bacanya ada da aja nih agan tsnya ngelompokin kentut HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Variasi Orang Kentut [ngakak] , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Variasi Orang Kentut [ngakak]



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Variasi Orang Kentut [ngakak]
Quote:Original Posted By Falri
kayaknya ane de javu nih gan.....

iya ya, keknya emang begitu ... lupa-lupa ingat ... tetep semangat

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)

TS nya ahli kentut ternyata
Variasi Orang Kentut [ngakak]





Variasi Orang Kentut [ngakak]
kentut aja ada variasi
wakakakka...lucu gan keep posting gan...
awkwkkwakawkawkaw

kocak ini . . . .

mantap gan Ts nya
wkwkwkwkwkwkk
hahaha