Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012702260/masih-banyak-yang-lebih-baik-di-negri-kami
Ngakak masih banyak yang lebih baik di negri kami..
assalamualaikum agan2
ane sekedar hanya mo berbagi lawakan dari gank ane ..
tanpa basa basi
langsung aje kite ke tkp
semoga terhibur

pada suatu malam di kapal pesiar ade 3 orang asing yang sedang memamerkan barang2 bawaannye

orang yang pertame yaitu orang amerika (A)
yang kedue orang jepang (J)
yang ketige orang kite yaitu orang indonesia (I)

saat itu mereka sedang berkumpul di pinggir kapal
inilah dialok mereka
A: eh sob liat ni pistol gua terbuat dari emas,ini pistol terbaik yang ade di negara gua..
J: wih mantep amat coba elu buktikan kemampuan pistol entu..!
A: nih gua buktiin.
tanpa basa-basi orang amerika langsung menembakan nye
dorrr'...........!! tembakan petama!
J: wih kenceng amat suaranye lagi2...
dorr...........!!tembakan kedua
J:buset dah manteb bener ye lagi2...
lalu pada saat ingin di tembakan ternyata pistol nye macet
J: lah mane payah pistol lu baru juga 2 tembakan...
A: tenang ini cuma replika senjate doang... masih banyak pistol2 yang lebih bagus di negara gua...
dengan rasa malu orang amerika membuang pistol itu ke laut..
A: eh jepang lu bawa apa ?
J:nih gua bawa leptop paling canggih yang pernah ade didunia..!
A: ape aje kemampuan ye ?
J: laptop ini gak perlu dicas dengan listrik cukup dengan cahaya matahari
A: trus ape lagi?
J:kapasitas harddisk ye beribu giga..
A: eh gua coba dong..
J: nih mongo..
baru saja menekan tombol pawer laptop itu mengeluar kan asap san tiba2 meledak.
A:
J:
A:makan tu leptop bakar...
J: tenang itu cuma replika, masih banyak barang2 yang lebih bagus dinegara kami
dengan rasa malu orang jepang tersebut melempa leptop itu ke laut..

tiba2 ditengah perjalana kapal pesiar tersebut berhenti ternyata ada kerusakan dimesin kapal itu..cd
datang orang indonesia dia datang dihadapan dua orang itu dan berbicara dengan kerenya
I: tenang gua adalah enginer tebaik yang ada diindonesiacool
A dan J:
setelah sekian lama di ruangan mesin orang indonesia itupun keluar lalu berbicara..
I:maaf sodara2 ternyata kapal mesin ini belum saya pelajari
A dan J :cd
lalu setelah itu orang amerika dan orang jepang itu menghampiri orang indonesia itu dan mengangkatnya orang indonesia itu padahal ia tidak membetulkan kapal itu dan tanpa di sadari orang indo nesia itu ternyata di buang kelaut oleh orang amerika dan jepang..
dan para penumpang ikut bingung..

dengan polosnya orang amerika dan orang jepang berbicara..

dia hanya replika orang indonesia masih banyak orang2 indonesia yang lebih baik dari dia yang ada di indonesia

dan ini lah expresi para penumpang

mohon maaf kalo garing agan2 soalnya saya masih nubi..

selamat menikmati


makasih ya gan
gan kalau berkenan tolong ane timpukin pake yang
Spoiler for :


atau paling enggak
Spoiler for :


mampir kelapak ane yang lain gan...



ane gan
nice joke gan
Keep Posting ajaa !
& ijin Lapaak gaan



masih banyak yang lebih baik di negri kami..
kasian gan

Rada neh
Wakakaka PArah Di bUang KE LAUT di kira REPLIKA Ane

Spoiler for Nitip Lapak:
gan


nih gan
Quote:Original Posted By JB.BLACKBERRY


nih gan


thank gan
Quote:Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"


Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
� 2012-2013 Curve007
Wkwkwk barang uji coba dah , ehhh lebih tepatnya manusia uji coba yang gagal (produk gagal). Ada ada aja manusia replika. masih banyak yang lebih baik di negri kami..
sip gan.. masih banyak yang lebih baik di negri kami..

Ngakak 

mantabb gan...
yang lain dong gan.....
wkwkwkwk lucu gan , bantu sundul : ..
wkakakakakak..bisa aja ni joke..mayan lah
hehehe lucu gan,,berarti replika semua y,,
Spoiler for komeng:
gan

masih banyak yang lebih baik di negri kami..
Antara garing sama kocak gan hehehe
Lumayan Menghibur gan...




Quote:Original Posted By _A_I_M_'s Signature






Spoiler for About Me:


wkwkw gk ad yg asli brarti yaah gan.??

×