alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012700738/harapan-anak-sd
Harapan Anak SD
Langsung aja ya gan..
(Sebelum membaca baca bismilah dulu, mungkin agan sekalian bakal kering karena garingnya post aneemoticon-Sorry)


Seorang Guru SD bertanya pada anak-anak didiknya harapan ditahun 2012 yang baru.

Bu Guru :
" Anto, Apa harapan kamu di tahun baru tar?"

Anto :
" Naik Kelas bu"

Bu Guru :
" Bagus, Kalo Heru gimana? mau apa di tahun depan?"

Heru :
" Saya pengen punya mainan baru Bu"

Bu Guru :
" Iya tapi jangan lupa belajar ya? Jangan sibuk main aja ya ntar ga naik kelas. Kalo Indah apa maunya?"

Indah :
"Saya pengen Beliin baju cewek-cewek yang ada di laptop ayah saya bu"

*SEKETIKA HENING*



Gimana gan? emoticon-Ngakak
Jokesnya garingkah? Maaf baru nubiemoticon-Matabelo

Plis gan jangan nuduh repsol karna ini ASELIemoticon-Request

MOhon Komen dan rate ya ganemoticon-Rate 5 Star

Dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga ikhlas kok
HaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHa .....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




KEREN gan...


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



....JANGAN LUPA MAMPIR KE THREA ANE GAN....
emoticon-Big Grin mayan ganz,, hehhee,, sip dah semangat semangat ahhhaha,,

di tunggu selalu ganz, update nya hehehe Harapan Anak SD
Hahaha...
Polos banget tuh anak...
Quote:Original Posted By littlefoo
HaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHa .....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




KEREN gan...


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



....JANGAN LUPA MAMPIR KE THREA ANE GAN....


Quote:Original Posted By Affex
emoticon-Big Grin mayan ganz,, hehhee,, sip dah semangat semangat ahhhaha,,

di tunggu selalu ganz, update nya hehehe Harapan Anak SD


Quote:Original Posted By RifqiRamdhani
Hahaha...
Polos banget tuh anak...


TQ agan2.. Met Ngakak aja emoticon-Ngakak
Ketauan dah ayahnya nyimpen bokep emoticon-Ngakak Harapan Anak SD
Harapan Anak SD gaje bang
Lumayan lah gan,udh bikin emoticon-Ngakak Harapan Anak SD
Hahaha koplak dah gan emoticon-Big Grin Harapan Anak SD
pimgin liat laptop ayahnya gan!!!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah polos bgt tuh anak emoticon-Ngakak (S)
wah ayahnya koleksi bokep emoticon-Ngakak (S) hahahaha







Harapan Anak SD
—Goomu Disini
Harapan Anak SD
jahahahha kocak gan
Quote:Original Posted By didoetz
Langsung aja ya gan..
(Sebelum membaca baca bismilah dulu, mungkin agan sekalian bakal kering karena garingnya post aneemoticon-Sorry)


Seorang Guru SD bertanya pada anak-anak didiknya harapan ditahun 2012 yang baru.

Bu Guru :
" Anto, Apa harapan kamu di tahun baru tar?"

Anto :
" Naik Kelas bu"

Bu Guru :
" Bagus, Kalo Heru gimana? mau apa di tahun depan?"

Heru :
" Saya pengen punya mainan baru Bu"

Bu Guru :
" Iya tapi jangan lupa belajar ya? Jangan sibuk main aja ya ntar ga naik kelas. Kalo Indah apa maunya?"

Indah :
"Saya pengen Beliin baju cewek-cewek yang ada di laptop ayah saya bu"

*SEKETIKA HENING*



Gimana gan? emoticon-Ngakak
Jokesnya garingkah? Maaf baru nubiemoticon-Matabelo

Plis gan jangan nuduh repsol karna ini ASELIemoticon-Request

MOhon Komen dan rate ya ganemoticon-Rate 5 Star

Dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga ikhlas kok


Spoiler for komeng:
emoticon-Ngakak gan

emoticon-Rate 5 Star Harapan Anak SD
hening kaya kuburan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
hahahhahahah.............. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


mantrapzzzzzzzzzzz....gokil gan jadi pengen pinjem laptop bapak nya tu anak trus wa "sedot" emoticon-Winkemoticon-Embarrassment
gk ada pertamax..pekiwan pun jadi
wakakakakaka,bapaknya nakal ya.....
hahahahahahhahhahhaha lucu gan emoticon-Ngakak

nice share