Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012700738/harapan-anak-sd
Harapan Anak SD
Langsung aja ya gan..
(Sebelum membaca baca bismilah dulu, mungkin agan sekalian bakal kering karena garingnya post ane)


Seorang Guru SD bertanya pada anak-anak didiknya harapan ditahun 2012 yang baru.

Bu Guru :
" Anto, Apa harapan kamu di tahun baru tar?"

Anto :
" Naik Kelas bu"

Bu Guru :
" Bagus, Kalo Heru gimana? mau apa di tahun depan?"

Heru :
" Saya pengen punya mainan baru Bu"

Bu Guru :
" Iya tapi jangan lupa belajar ya? Jangan sibuk main aja ya ntar ga naik kelas. Kalo Indah apa maunya?"

Indah :
"Saya pengen Beliin baju cewek-cewek yang ada di laptop ayah saya bu"

*SEKETIKA HENING*



Gimana gan?
Jokesnya garingkah? Maaf baru nubi

Plis gan jangan nuduh repsol karna ini ASELI

MOhon Komen dan rate ya gan

Dikasih juga ikhlas kok
HaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHa .....







KEREN gan...






....JANGAN LUPA MAMPIR KE THREA ANE GAN....
mayan ganz,, hehhee,, sip dah semangat semangat ahhhaha,,

di tunggu selalu ganz, update nya hehehe Harapan Anak SD
Hahaha...
Polos banget tuh anak...
Quote:Original Posted By littlefoo
HaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHa .....







KEREN gan...






....JANGAN LUPA MAMPIR KE THREA ANE GAN....


Quote:Original Posted By Affex
mayan ganz,, hehhee,, sip dah semangat semangat ahhhaha,,

di tunggu selalu ganz, update nya hehehe Harapan Anak SD


Quote:Original Posted By RifqiRamdhani
Hahaha...
Polos banget tuh anak...


TQ agan2.. Met Ngakak aja
Ketauan dah ayahnya nyimpen bokep Harapan Anak SD
Harapan Anak SD gaje bang
Lumayan lah gan,udh bikin Harapan Anak SD
Hahaha koplak dah gan Harapan Anak SD
pimgin liat laptop ayahnya gan!!!
hahah polos bgt tuh anak
wah ayahnya koleksi bokep hahahaha







Harapan Anak SD
—Goomu Disini
Harapan Anak SD
jahahahha kocak gan
Quote:Original Posted By didoetz
Langsung aja ya gan..
(Sebelum membaca baca bismilah dulu, mungkin agan sekalian bakal kering karena garingnya post ane)


Seorang Guru SD bertanya pada anak-anak didiknya harapan ditahun 2012 yang baru.

Bu Guru :
" Anto, Apa harapan kamu di tahun baru tar?"

Anto :
" Naik Kelas bu"

Bu Guru :
" Bagus, Kalo Heru gimana? mau apa di tahun depan?"

Heru :
" Saya pengen punya mainan baru Bu"

Bu Guru :
" Iya tapi jangan lupa belajar ya? Jangan sibuk main aja ya ntar ga naik kelas. Kalo Indah apa maunya?"

Indah :
"Saya pengen Beliin baju cewek-cewek yang ada di laptop ayah saya bu"

*SEKETIKA HENING*



Gimana gan?
Jokesnya garingkah? Maaf baru nubi

Plis gan jangan nuduh repsol karna ini ASELI

MOhon Komen dan rate ya gan

Dikasih juga ikhlas kok


Spoiler for komeng:
gan

Harapan Anak SD
hening kaya kuburan
hahahhahahah..............


mantrapzzzzzzzzzzz....gokil gan jadi pengen pinjem laptop bapak nya tu anak trus wa "sedot"
gk ada pertamax..pekiwan pun jadi
wakakakakaka,bapaknya nakal ya.....
hahahahahahhahhahhaha lucu gan

nice share
×