Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012700396/kumpulan-cerita-lucu
kumpulan cerita lucu
Anak Nakal dan Nenek

Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya, "Nek, mana Papa dan Mama?" "Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab neneknya. Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain. Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya, "Nek, di mana Papa dan Mama ?" "Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab singkat neneknya. Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi. Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam.Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya."Nek, mana Papa dan Mama ?""Dari tadi pagi mereka masih di kamar, cu", kembali neneknya menjawab.Anak itu kembali tertaw geli."Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?", tanya neneknya keheranan. Si anak menjawab : "Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue..."

Nenek Genit

Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dgn sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dgn Gubernur BI

Nenek : "Saya akan buka rekening, dgn simpanan jumlah yg sangat besar!"
...
Staff BI ragu, tp akhirnya membawa si nenek ke ruangan Gubernur BI..

GBI: "Brp banyak uang yg akan disimpan?"

Sambil meletakkan koper uang di meja,
Nenek: "Rp. 1 milyar!! Tunai !!"

Penasaranlah Pak GBI,
GBI: "Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?"

Nenek: "Saya menang tebak-tebakan.."

GBI: "Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?"

Nenek: "Mau contoh? Saya yakin telur burungmu bentuknya kotak!"

GBI: "Apa?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dgn tebakan seperti itu!"

Nenek: "Anda Berani bertaruh?"

GBI: "Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50juta, krn saya tahu telur saya tdk kotak!"

Nenek: "Ok, ini menyangkut uang gede.. Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?"

GBI: "Silahkan saja!"

Malamnya GBI, ia berdiri telanjang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak.. Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak.. Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50juta..

Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu dtg dgn pengacara ternama dan terkenal.. Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin..

Nenek: "Rp. 50juta untuk tebakan telur burungmu yg kotak?"

Mengangguk setuju,
GBI: "Okay!!"

Nenek itu minta Gubernur buka celana spy semua bisa melihat bentuk telurnya.. Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya...
GBI: "Yah, tak apalah.. Uang Rp. 50juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tdk kotak.."

Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding..

GBI: "Ada apa dengan pengacara itu?"

Nenek ini menjawab kalem,
Nenek: "Ndak apa2.. Saya cuma bertaruh dengannya Rp.250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI..!!

adul dan nenek
Pada suatu hari adul sedang bermain dijalan raya,eh kebetulan si adul bertemu dengan neneknya dan bertanya : nenek mau kemana?
sang nenek menjawab : nenek mau ke kuburan cu,sambil berjalan di pinggir jalan raya!

adul : oh nenek mau cepet ke kuburan gak? tanya adul sambil tersenyum-senyum
nenek : emang bisa cu,gimana caranya?
adul : gampang,nenek tinggal jalan aja ke tengah jalan raya,jawab adul sambil buru-buru pergi
nenek : *#%^&*(*&

PACAR PELIT

Nano, yang terkenal pelitnya, baru dua minggu ini jadi pacarnya Nina. Suatu malam Minggu, pertama kali Nano datang apel ke rumahnya Nina. Kemudian mereka duduk berdua di depan beranda rumahnya Nina. Tak lama kemudian terdengarlah kentongan tukang sate favorit Nina,
"tong.. tong.. tong.. sateee... sateeeee".
Wah, kebetulan ada pacar gue nih, pasti doi beliin pacarnya donk... begitulah pikir Nina.

Nina: Mas Nano...

Nano: Apa Nina sayank...

Nina: Laper nih... Tuh ada tukang sate lewat... kita panggil yuk...

Nano: Nina sayank, kita harus selalu menghargai orang lain, kasian kan tukang satenya kalo kita panggil.. trus nanti dia berhenti dan ngobrol dengan kita di sini... padahal kan dia harus keliling supaya bisa dapet duit untuk anak istrinya... Lagi pula di dapur kan tersedia kompor, minyak, beras dan sayur hasil kerja keras Bapak kamu, kamu harus menghargai Bapak kamu sendiri donk... gunakanlah peralatan dan bahan di dapur saat kamu lapar...

Nina: DASAR PELITTT!!!..

Burung di goreng

Seorang suami yang baru menikah selama tiga bulan melaporkan istinya ke kejaksaan karena burungnya digoreng oleh istrinya

Suami : pak saya ingin melaporkan istri saya
Pak Jaksa : Kenapa dengan istri anda?
Suami : Istri saya telah menggoreng burung saya

Esok harinya sang istri dipanggil oleh sang jaksa untuk di mintai keterangan
Pak jaksa : saya mendapatkan laporan dari suami anda
Istri : laporan tentang apa pak?
Pak Jaksa : kenapa anda menggoreng burung suami anda?
Istri : Habis mentahnya aja enak apa lagi matangnya Pak
Pak Jaksa :!!!!!!!!!!!!

Kode Pulsa
Sepasang suami istri membuat kode untuk berhub intim dengan istilah "Isi Pulsa".

Suatu malam suami "mah, isi pulsa yuk", karena baru pulang kerja, istri jawab "maaf pah, mama lgi Low Bat".

Mlm berikut suami coba lagi "mah, isi pulsa yuk", krn tdk ada hasrat istri jwb "maaf pah, mama lgi ga ada Signal nih".

Malam berikutnya suami tidak bosan2 coba terus "mah, isi pulsa yuk", lagi2 istri nolak krn haid "maaf,Gangguan Jaringan". Nah, seminggu stlh haid gantian mama yg Ngebet "pah, isi pulsa yuk"...tp suami jawab santai "maaf mah, papa sudah "GANTI OPERATOR" yang ON terus dan Paling Banyak kasih BONUS...
pertamax aman....

kumpulan cerita lucu
Hahahahahahahahahahahahahahaha...

Lumayan bikin ngakak siang2 gini...


semuanya kocak gan.. apalagi yg lem super glue.
Terlalu panjang gan! Ane saranin kalo bikin jokes yang singkat2 aja tapi kocak! Dijamin rame!
Pertamaxx , mantaf gan... ,
nih si anak kurang ajar ngasih lem super jangan.....
si nenek bisa kaya terus nenerus tuh dg tebakan jeniusnya
nah yg trakhir mantap abis tuh gan. ngomong2 operator apa tuh yg banyak bonusnya

semuanya kocak gan.. apalagi yg lem super glue.
bikin ane gan
si agan bisa ajah...

ane sampe ngakak2 neh gan



Keep Posting Gan.....!!



kocak gan.......
Quote:Original Posted By King.Of.Abdul
Terlalu panjang gan! Ane saranin kalo bikin jokes yang singkat2 aja tapi kocak! Dijamin rame!


nama judulnya juga kumpulan gan jadi banyak tapi thx buat masukannya gan!
Lumayan buat ngakak Gan
Kocakk kocak gan ceritanya

kolak bgt nih ni neneknya gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya kumpulan cerita lucu , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa kumpulan cerita lucu



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 kumpulan cerita lucu

koplaj bgt nih neneknya goblok bgt nih keke gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya kumpulan cerita lucu , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa kumpulan cerita lucu



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 kumpulan cerita lucu
digrepe2 plernya sama si nenek
kumpulan cerita lucu







kumpulan cerita lucu
lucu gan
nice thread
jiakakakak koplak bener gan ceritanya
koplak ente ngelawak gan...ane jadi kumpulan cerita lucu






s kumpulan cerita lucu
\t \t
×