Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012692186/gombalan-sarap
gombalan sarap
lansing aje gan ke TKW




cwo : eh ngomong2 eneng itu kaya buku yg ada di perpus. . .
Cwe : loh, kok bisa bang ?
Cwo : ya bisa donk, kan eneng boleh di 'pinjam' atau di 'sewa' sama siapa saja .. . .
*PLAAAAK. . .
# ( @_@") duuuuuaaaarrrr. . BANGS*T..


beb, leherku sakit! | *dicium*masi sakit? | udah enggak, mkasi ya! | Nenek2: nak, bibirmu ajaib ya! sembuhin ambeyen nenek, bisa gak! |


Neng, aku nembak kamu pake gombal boleh? | "Boleh" | Bapak kamu.. | "oww.. Co cuit. Aku mau jadi pacar kamu" | Belum Woy | "..."


cowo: bapak kamu GUSDUR ya?
cewe: iya kok tau?
cowo: tau lah, GITU AJA KO REPOT!!
cewe: ??????? anjir kirain mau ngrayu!


cewek : sayang,km imut banget sh syng.!

Cowok : masa sh bebh.??

Cewek : iya syng,imut bgt ky boneka.!

Cowok : ohh,co cweet.,boneka apa bebh..

Cewek : boneka king-kong.. :'D

Cowok :


MAAF DEHH KALO NGGA LUCU GAN


PLIS DONG !! kasih :::::ane:::::::::
lumayan gan bikin ane
btw keep posting yg lebih seru" lg ea gan
sembuhin ambeyen nenek hahaha... nggak ambeyen jg ogah amat
ts doyan nie.. jiakakakakkkk
lumayan
Quote:Original Posted By tnurul
sembuhin ambeyen nenek hahaha... nggak ambeyen jg ogah amat
ts doyan nie.. jiakakakakkkk


hahaha maap2 aje ne ea gann ane masih normall masih seneng ma muda2
lumayan gan
bagusan gombalan punya ane gan
ha a ha ha sembarangan aja main sewa
Quote:Original Posted By somplakentir
hahaha maap2 aje ne ea gann ane masih normall masih seneng ma muda2


jangan marah dong gan hahaha.. pissss
Lumayan yang ada kata boneka king-kong..
sedikit ngakak w bacanya
gombalan sarap beneran gan
lumayan laah gan
hahaha
rayuannya ngak mempan
Nenek2: nak, bibirmu ajaib ya! sembuhin ambeyen nenek, bisa gak!

Ini yang paling bikin ane

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]
Bukan gombal tuh, adanya ditabok ma cewe..
gombalan apaan tuh...
kesian banget klo d gombalin pake itu.,..
Imut kayak boneka king kong gombalan sarap
harus banyak baca buku lagi gan..

bisa aja ente gan
gombalan sarap
×