alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012692186/gombalan-sarap
gombalan sarap
lansing aje gan ke TKW emoticon-I Love Indonesia




cwo : eh ngomong2 eneng itu kaya buku yg ada di perpus. . .
Cwe : loh, kok bisa bang ?
Cwo : ya bisa donk, kan eneng boleh di 'pinjam' atau di 'sewa' sama siapa saja .. . .
*PLAAAAK. . .
# ( @_@") duuuuuaaaarrrr. . emoticon-Marahemoticon-Marah BANGS*T..


beb, leherku sakit! | *dicium*masi sakit? | udah enggak, mkasi ya! | Nenek2: nak, bibirmu ajaib ya! sembuhin ambeyen nenek, bisa gak! | emoticon-Najisemoticon-Najis


Neng, aku nembak kamu pake gombal boleh? | "Boleh" | Bapak kamu.. | "oww.. Co cuit. Aku mau jadi pacar kamu" | Belum Woy | "..." emoticon-Hammer2


cowo: bapak kamu GUSDUR ya?
cewe: iya kok tau?
cowo: tau lah, GITU AJA KO REPOT!!
cewe: ??????? emoticon-Marah anjir kirain mau ngrayu!


cewek : sayang,km imut banget sh syng.!

Cowok : masa sh bebh.??

Cewek : iya syng,imut bgt ky boneka.!

Cowok : ohh,co cweet.,boneka apa bebh..

Cewek : boneka king-kong.. :'D

Cowok : emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


MAAF DEHH KALO NGGA LUCU GAN


PLIS DONG !! kasih emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:aneemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
btw keep posting yg lebih seru" lg ea gan
sembuhin ambeyen nenek hahaha... nggak ambeyen jg ogah amat
ts doyan nie.. jiakakakakkkk
lumayan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tnurul
sembuhin ambeyen nenek hahaha... nggak ambeyen jg ogah amat
ts doyan nie.. jiakakakakkkk


hahaha maap2 aje ne ea gann ane masih normall masih seneng ma muda2 emoticon-Marah
lumayan gan emoticon-Smilie
bagusan gombalan punya ane gan emoticon-Ngakak
ha a ha ha sembarangan aja main sewa
Quote:Original Posted By somplakentir
hahaha maap2 aje ne ea gann ane masih normall masih seneng ma muda2 emoticon-Marah


jangan marah dong gan hahaha.. pissss
Lumayan yang ada kata boneka king-kong..
sedikit ngakak w bacanya
emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak gombalan sarap beneran gan
lumayan laah gan
hahaha
rayuannya ngak mempan emoticon-Ngakak
Nenek2: nak, bibirmu ajaib ya! sembuhin ambeyen nenek, bisa gak!

Ini yang paling bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]
Bukan gombal tuh, adanya ditabok ma cewe.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gombalan apaan tuh...
kesian banget klo d gombalin pake itu.,..
Imut kayak boneka king kong emoticon-Ngakak gombalan sarap
harus banyak baca buku lagi gan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan
gombalan sarap