alexa-tracking

[MERGED] Video Kecelakaan di halte tugu tani Minggu 22/1/2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012686096/merged-video-kecelakaan-di-halte-tugu-tani-minggu-22-1-2012
video Kecelakaan di halte tugu tani Minggu 22/1/2012
[youtube]-GUAvHrUWSks[/youtube]

kalo gak muncul , klik -> http://www.youtube.com/watch?v=GUAvHrUWSks
skrincut
Spoiler for skrincut:



Download Link
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Quote:





PELAKU = Afriyani Susanti
[MERGED] Video Kecelakaan di halte tugu tani Minggu 22/1/2012
[MERGED] Video Kecelakaan di halte tugu tani Minggu 22/1/2012

Quote:


Quote:



Quote:


Editan kaskuser yang bikin emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




attention
Quote:

[req] Xenia Maut Tewaskan 8 Pejalan Kaki di tugu tani

[MERGED] Video Kecelakaan di halte tugu tani Minggu 22/1/2012

[MERGED] Video Kecelakaan di halte tugu tani Minggu 22/1/2012

[MERGED] Video Kecelakaan di halte tugu tani Minggu 22/1/2012

VIVAnews - Seorang saksi mata yang selamat dari peristiwa tabrakan maut di Jalan MI Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, pada Minggu, 22 Januari 2011, menuturkan mobil Daihatsu Xenia melaju dengan sangat kencang pada saat kejadian.

Mobil berkecepatan tinggi itu akhirnya oleng dan menabrak sekelompok orang pejalan kaki hingga menewaskan 8 orang.

"Mobil itu bukan ngebut lagi tapi sangat kencang dan sempat oleng zig-zag begitu," kata seorang saksi mata, Suwarto, 54 tahun, saat ditemui di unit kecelakaan Polda Metro Jaya.

Suwarto menjelaskan mobil itu datang dari arah Gambir menuju ke Tugu Tani. Ketika mendekati Tugu Tani, mobil berkecepatan tinggi itu mendadak kehilangan kendali. Saat itulah mobil mulai menabrak para pejalan kaki yang berada di trotoar.

"Pertama, mobil itu menyambar tiga orang, lalu sekelompok lagi, terus sekelompok orang lagi. Sampai akhirnya menabrak lagi halte yang ada anak, ibu-ibu, dan remaja. Semuanya habis pulang dari Monas," tuturnya.

Suwarto mengatakan para pejalan kaki yang ditabrak mobil tersebut saat itu tengah berjalan di trotoar. Tidak sedang menyeberang.

Setelah menabrak halte, lanjut dia, mobil ternyata tidak berhenti juga. Mobil itu lalu meringsek masuk ke halaman Kementerian Perdagangan. "Saat masuk ke kantor kementerian, mobil itu membuat dua orang lagi terpental, baru setelah itu berhenti," ujarnya.

"Ada seorang anak kecil yang terseret di bawah badan mobil. Setelah kejadian, saya gemetaran. Ini semua pertolongan yang Maha Kuasa, saya berhasil menghindar. Ini kejadian paling mengerikan," imbuh Suwarto.

Ditambahkannya, usai kecelakaan itu, sebagian besar korban tak bergerak.

"Semua tewas di tempat. Yang saya tahu ada enam yang tewas di tempat, ada lagi yang sempat dibawa ke rumah sakit. Saya pegangi anak kecil itu sudah tidak bergerak," ungkap Suwarto yang tampak masih syok akan kejadian itu. (umi)

ada yang punya fotonya ga
nunggu wartawan ngeshare gambarnya + videonya masgan
KASKUS Ads
gilak sampe 8 orang yg meninggal gan emoticon-Belo

sopir guoblogg...... emoticon-Blue Guy Bata (L)

http://www.youtube.com/watch?v=-VYux4nQ1rM
itu ibu-ibu gembrot keliatannya santai-santai aja habis nabrak 8 orang emoticon-Cape d... (S)
iya pengen liat dong gan
iya nih gan ane ga sabar pengen liat foto para korban, di tv pada di sensor semua emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
kalo ada gambarnya share doong ane mo liat juga nih
coba tanya ke kamar mayat aja deh
ayo para wartawan yang DP'er
upload potonya
tadi pagi ya kejadiannya? pantes tadi lewat situ gak liat apa apa emoticon-Cape d... (S)

Quote:
masihh menantii......emoticon-Belomatabelo
ini bukan gan videonya emoticon-Turut Berduka


Quote:
wani piro emoticon-Cool
ya gan ane juga cari itu...
mana ye?? blum di sticky tuh thread yang kecelakaan tadi emoticon-Big Grin
Quote:


wah wartawannya nongol emoticon-shakehand


ni video nya,rada DP gan,taro depan ya


ni video nya,rada DP gan,taro depan ya
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
gw bingung tuh sama si cewek. koq bisa2 nabrak orang yg lagi gerombolan gitu
gak ngebayangin gan :serem: