Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012685369/indonesia-vs-jepang
Indonesia vs Jepang
Seperti biasa gan
Mohon maap kalo
Maklum nubie yang haus dari agan-agan sekalian



Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling
ngobrol.

Jepang : "Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?"

Indonesia : "yaaaa, dibuang."

Jepang : "Oh, Kalau di Jepang itu diolah lagi menjadi makanan ringan, kemudian dijual di Indonesia."

Indonesia : "Oh, begitu"

Si Jepang melihat ke arah minuman kaleng yg di minum si Indonesia

Jepang : "Minuman kaleng itu habis kamu minum kamu apakan?"

Indonesia : "Ya, dibuang"

Jepang : "Oh, kalo di Jepang kaleng itu di daur ulang, untuk dijadikan mobil kemudian dijual ke Indonesia."

Indonesia : "Oh, gitu." (dengan sedikit kesal)

kemudian mereka melewati tempat pembuangan ban bekas

Jepang : "Buat apaan ban-ban bekas itu?"

Indonesia : "yaaa, buat dibakar."

Jepang : "Oh, kalau di Jepang ban-ban itu diolah untuk dijadikan kondom, kemudian dijual ke Indonesia"

Indonesia : "Oh, Begitu!" (dengan nada kesal, kemudian
balik bertanya)

Indonesia : "kamu tahu ngak diapakan kondom yang habis
dipakai?"

Jepang : "Tidak" (dengan perasaan heran)

Indonesia : "Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!" (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)

Jepang : "APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA???


Wakakakakak Wakakak Di jadiin Permen Karet Ane PERTAMAXXX nih
Indonesia vs Jepang




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
Yang Slalu Ada pada Saat IMLEK
wew ,, atas ane cepet banget ,,
gagal pertamax gann
wah jorok bener gan
bisa aje orang indonesia nya gan






Indonesia vs Jepang
—Goomu Disini
Indonesia vs Jepang
gan, kasih
mantap lah
Quote:NITIP LAPAK:
Tips belajar agar cepat masuk ke otak
Beberapa Tempat Tidur Terunik Di Dunia
[Imlek] Yang Unik dari Perayaan Imlek di Hong Kong


Indonesia vs Jepang
Quote:Original Posted By OzanOzan
gan, kasih


Emang bisa ngasih ane gan
ih Indonesia segitunya
gag gaul banget dehhhh
hahhahahaha
kayak trit ane gan nih

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12053952
Indonesia vs Jepang

permen karet dari kondom..kasian orang jepang berarti..ngemut bekas itu..
Quote:Original Posted By devimania
kayak trit ane gan nih

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12053952


Beda penyampain ya sist. . . ???


emang orang jepang suka makan permen karet ya gan ?

tapi kocak lah ini

Indonesia ga pernah kalah
Quote:Original Posted By romanisti bali


emang orang jepang suka makan permen karet ya gan ?

tapi kocak lah ini

Indonesia ga pernah kalah



Ntar ane tanya ma MIYABI dulu ya gan
awlawlalwlaw, kocak nih .,....







_________________
Indonesia vs Jepang
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
Indonesia vs Jepang
wah parah nih ts, ane pernah ke jepang bro buat s2 dan makan permen karet di sana
wahahah lucu banget gan salut buat orang indonesia Indonesia vs Jepang
bisa jadi bekas punya ane lg dikulum ma miyabi tuuuh permen karet Indonesia vs Jepang
bwakakakak, mayan juga nie sebelum tidur ketawa-ketiwi dulu,,

makan tuh permen karet dari kondom ..
Indonesia vs Jepang
×