Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012683121/paijo-ke-amerika
Paijo Ke Amerika
Paijo,Orang kaya yang berasal dari desa. Dia ingin pergi ke amerika
Pada suatu hari paijo berada di sebuah mall di depan pintu mall itu ada tulisan 'OPEN'(artinya buka). "weleh-weleh dikota itu canggih banged yo oven aja segede gini" kata paijo dalam hati. kemudian ada seorang bule masuk kedalam mall itu paijo bingung "mister jangan masuk kedalem itu oven". Karena bule tersebut gk mengerti bule tersebut akhirnya masuk kedalam mall. tak berapa lama keluar seorang negro Paijo kemudian tertawa "hahahah kan mister kan udah saya bilangin jangan masuk kedalem oven lihat sekarang mister jadi gosong kan".



parah banget tuh paijo,
Paijo Ke Amerika
ijin nyimak
BTW ane pekiwan ya?
awakakkakwakakakwa gan !!

star deh
Quote:Original Posted By rycroot
ijin nyimak
BTW ane pekiwan ya?


Pekiwan apaan gan? (maklum ane masih newbie gan)
hhaha ngakak dah ngeliat critanya
Quote:Original Posted By bimasurabaya
Pekiwan apaan gan? (maklum ane masih newbie gan)


Pekiwan itu sejenis bakwan gan
Cuma isi nya aja yang beda



Mampir gan

Pengantin baru versi Minang
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2685276&page=2

Indonesia vs Jepang
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post635891061

Karakteristik orang dari Kentut nya
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2&page=1&pp=20

dasar paijo norak... jelas2 orangnya beda. trus open kok dibaca oven
wkwkwk

numpang gan
joooo paaaaiiijoooooo
hahaha dasar ndeso Paijo Ke Amerika
mantap. Lucu gan. Ditunggu yg lain Paijo Ke Amerika
mayan gan
Awwkwkwk dasar norak
Lumayan gan bikin nyengir
Kakakakakakakak

Keep posting gan.. Paijo Ke Amerika
kocak gan bikin ane
Paijo Ke Amerika
hahaha, paijo negro tah....
hahaha nice joke bro

sby says " Lanjuuuutkan...... "
wkwkwkwkwkk.... kurang menggigit gaannnnn....

blom bisa ketawa nih >.<
×