alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012683121/paijo-ke-amerika
Paijo Ke Amerika
Paijo,Orang kaya yang berasal dari desa. Dia ingin pergi ke amerika
Pada suatu hari paijo berada di sebuah mall di depan pintu mall itu ada tulisan 'OPEN'(artinya buka). "weleh-weleh dikota itu canggih banged yo oven aja segede gini" kata paijo dalam hati. kemudian ada seorang bule masuk kedalam mall itu paijo bingung "mister jangan masuk kedalem itu oven". Karena bule tersebut gk mengerti bule tersebut akhirnya masuk kedalam mall. tak berapa lama keluar seorang negro Paijo kemudian tertawa "hahahah kan mister kan udah saya bilangin jangan masuk kedalem oven lihat sekarang mister jadi gosong kan".

emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak

parah banget tuh paijo,
Paijo Ke Amerika
ijin nyimak emoticon-Cool
BTW ane pekiwan ya? emoticon-Big Grin
awakakkakwakakakwa emoticon-Ngakak gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Starstar deh
Quote:Original Posted By rycroot
ijin nyimak emoticon-Cool
BTW ane pekiwan ya? emoticon-Big Grin


Pekiwan apaan gan? (maklum ane masih newbie gan)
emoticon-Bingung (S)
hhaha ngakak dah ngeliat critanyaemoticon-Add Friend (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By bimasurabaya
Pekiwan apaan gan? (maklum ane masih newbie gan)
emoticon-Bingung (S)


Pekiwan itu sejenis bakwan gan
Cuma isi nya aja yang beda
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mampir gan

Pengantin baru versi Minang
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2685276&page=2

Indonesia vs Jepang
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post635891061

Karakteristik orang dari Kentut nya
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2&page=1&pp=20
emoticon-Ngakak
dasar paijo norak... jelas2 orangnya beda. trus open kok dibaca oven
wkwkwk

numpang emoticon-Ngakak gan
joooo paaaaiiijoooooo
hahaha dasar ndeso emoticon-Ngakak Paijo Ke Amerika
mantap. Lucu gan. Ditunggu yg lain Paijo Ke Amerika
mayan gan emoticon-Ngakak
Awwkwkwk dasar norak emoticon-Ngakak
Lumayan gan bikin nyengir
Kakakakakakakak
emoticon-Ngakak
Keep posting gan.. Paijo Ke Amerika
kocak gan bikin aneemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Paijo Ke Amerika
hahaha, paijo negro tah....
hahaha nice joke bro

sby says " Lanjuuuutkan...... " emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkk.... kurang menggigit gaannnnn....

blom bisa ketawa nih >.<
×